Ilham Pangestu, Poros Muda Aceh dan DPD II Partai Golkar Bireuen Santuni Anak Yatim

Ia mengatakan, ada yang istimewa dari acara penyerahan santunan anak yatim kali ini, selain Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen turut serta anggota DPR-RI asal Aceh fraksi Golkar, Ilham Pangestu.
Ilham Pangestu
Acara "Peumulia Anuek Yatim" itu berlangsung di kediaman Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen di Gampong Pulo Ara Geudong Teungoh, Kabupaten setempat, Sabtu (19/9/2020)/ Foto. Istimewa

ACEHSATU.COM, BIREUEN – Anggota DPR-RI asal Aceh, Ilham Pangestu, Poros Muda Aceh dan DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen gelar kegiatan sosial menyantuni anak yatim.

Acara “Peumulia Anuek Yatim” itu berlangsung di kediaman Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen di Gampong Pulo Ara Geudong Teungoh, Kabupaten setempat, Sabtu (19/9/2020).

Selain Ketua Ketua Poros Muda Aceh yang juga anggota DPR Aceh fraksi Golkar, Ilham Akbar. Tampak juga H.Muklis Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bireuen. Selain itu turut hadir Pembina Sahabat Ilham Pangestu (SIP) yang juga sebagai CEO AMSCO,SIP FC, Amran,Ys. Serta jajaran pengurus Poros Muda Aceh dan sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten berjuluk “Kota Juang” itu.

“Alhamdulillah, diiringi doa anak yatim kegiatan berlangsung lancar,”   kata Ilham Akbar

Ia mengatakan, ada yang istimewa dari acara penyerahan santunan anak yatim kali ini, selain Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen turut serta anggota DPR-RI asal Aceh fraksi Golkar, Ilham Pangestu.

“Seyogyanya beliau ( Pak Ilham Pangestu) rencananya hadir diacara ini, namun karena ada tugas penting yang tidak boleh ditinggalkan, beliau tidak bisa hadir dan menyampaikan salam untuk kita semua disini,” ujarnya

Menyantuni anak yatim sambung Ilham Akbar sudah menjadi bagian dari agenda rutin organisasi Poros Muda Aceh, disamping berbagai kegiatan sosial lainnya.

“Penyerahan santunan ini sebagai wujud kepedulian, sekaligus berbagi kebahagiaan bersama anak yatim,” pungkas politisi partai Golkar ini.

Kegiatan diakhiri dengan pembacaan doa dan penyerahan santunan serta makan siang bersama anak yatim. (*)