Ilegal Logging di Peudada, PKH2 Turunkan Tim Ke Lokasi

0
7

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Menindak lanjuti laporan jurnalis warga yang diberitakan sebelumnya, Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) wilayah II (dua) Aceh melakukan investigasi dan penelusuran tim ke lokasi yang disebut-sebut sebagai kawasan ilegal logging.

Kepala Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) wilayah II (dua) Aceh Anbiya kepada ACEHSATU.com mengatakan, sebelumnya ia berterimakasih kepada jurnalis warga yang sudah  peka terhadap kondisi lingkungan sekitar, dari info yang diterima, KPH II segera menindak lanjut  laporan tersebut dengan menurunkan tim ke lokasi. ujar Anbiya kepada ACEHSATU.com 

Diberitakan sebelumnya, telah terjadi pembalakan liar atau ilegal logging secara terang-terangan di hutan lindung Desa Pinto Rimba.

Informasi diperoleh ACEHSATU.com dari jurnalis warga menyebutkan, kegiatan ilegal logging  saat ini dilakukan dengan mengunakan mobil yang didukung oleh tokoh masyarakat desa setempat.

Pengakuan salah satu pemerhati hutan lindung dan lingkungan yang bergabung dengan jurnalis warga kepada ACEHSATU.com mengatakan sampai saat ini belum ada satupun pelaku yg ditangkap dari perbuatan pembalakan ilegal yang terjadi di Pinto Rimba

Untuk saat ini hingga berita ini diturunkan, lokasi Seunebok Rampago Desa Pinto Rimba sedang terjadinya aktifitas pembukan lahan secara besar besaran dengan menggunakan alat berat buldozer dikawasan hutan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here