oleh

Ikut Rombongan Prabowo, Dirut Pertamina Dinonaktifkan

-Nasional-28 views

ACEHSATU.COM | JAKARTA – Kabar tentang ikutnya salah satu direktur anak usaha BUMN migas terbesar di Indonesia dengan rombongan Prabowo Subianto ke Brunei Darussalam menjadi isu hangat hari ini.

Adapun nama direktur yang tersangkut adalah Wedi Kamaludin, diketahui menjabat sebagai Direktur Pemasaran PT Pertamina Trans Kontinenal.

Kabar beredar setelah diketahui ikut rombongan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, Wedi langsung dinonaktifikan dari jabatannya.

VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero) belum bisa memastikan soal dinonaktifkannya Wedi Kamaludin.

Benarkah?

VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero) belum bisa memastikan soal dinonaktifkannya Wedi Kamaludin.

“Statement dari saya sampai sekarang demikian, masih diinvestigasi,” ujarnya dalam pesan singkat, Senin (20/5/2019).

Ia hanya menegaskan bahwa Wedi ikut rombongan tersebut atas nama pribadi dan tidak terkait perusahaan. Dan, ia menambahkan, Pertamina tetap menekankan netralitas sebagai BUMN.

“Pertamina memiliki dasar peraturan dan panduan tentang bagaimana seluruh elemen di Pertamina menjaga netralitas tersebut.”

Adapun, melalui akun media sosial Twitter miliknya, Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak mengungkap alasan kepergian Prabowo ke Brunei Darussalam

“Pak @prabowo ke Brunei pada tanggal 16/05/19 hanya satu hari pulang pergi tidak menginap, untuk bersilaturahmi dengan Sultan Brunei Darussalam,” tulis Dahnil. (*)

Komentar

Indeks Berita