IKKB Jabodetabek Laksanakan Raker

Pengurus Ikatan Keluarga Kabupaten Bireuen (IKKB) Jabodetabek dan Sekitarnya melaksankan Rapat Kerja (RAKER) di Hotel Taman Bukit Palem Resort.  Bogor, Jum’at 25 November 2022.
Ikatan Keluarga Kabupaten Bireuen
Ikatan Keluarga Kabupaten Bireuen (IKKB) Jabodetabek dan Sekitarnya melaksankan Rapat Kerja (RAKER) di Hotel Taman Bukit Palem Resort, Bogor pada Jum’at 25 November 2022.

Laporan Zulfan Mahdi

ACEHSATU.COM | BOGOR — Pengurus Ikatan Keluarga Kabupaten Bireuen (IKKB) Jabodetabek dan Sekitarnya melaksankan Rapat Kerja (RAKER) di Hotel Taman Bukit Palem Resort.  Bogor, Jum’at 25 November 2022.

Ketua Umum Ikatan Keluarga Kabupaten Bireuen, Sayuti Abubakar, S.H., M.H mengucapkan terimakasih kepada pengurus di wilayah jabodetabek yang sudah datang untuk mengikuti rapat kerja tahun 2022.

Selain ketua umum, Ikut Hadir juga Dewan Pengawas IKKB, Wakil Ketua Umum Ir. Khairussalam, Sekretaris Umum Ir. Mawardi Agani, Bendahara Umum dr. Taufiq A Bakar serta Pengurus Bidang dan Koordinasi Wilayah.

BACA JUGA: IKKB Jabodetabek akan Gelar Mubes Ke-2

Ia berharap kegiatan dapat berjalan lancar dan menghasilkan program-program untuk kemajuan Organisasi yang baru saja ia pimpim.

“Setiap pengurus saya berpesan haruslah siap dan sigap dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab yang telah diberikan.” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Salah satu Dewan Pengawas IKKB Ir. Surya Darma, MBA dalam sambutan menyampaikan rasa bangga kepada IKKB yang telah berhasil melaksanakan raker.

“Saya sangat senang dengan adanya Raker ini, ini bisa jadi role model bagi organisasi lokal lainnya yang berada di Jakarta dan sekitarnya,” ungkapnya. (*)