Religi

IKAT Aceh Siap Fasilitasi UAS Road Show Seluruh Aceh

Kita minta Ustadz dapat mengadakan road show ke seluruhan seantero Aceh karena permintaan umat, dan salam dari Pak Irwandi, Gubernur Aceh

ISTIMEWA

ACEHSATU.COM | LANGSA – Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh menyatakan kesiapannya memfasilitasi Ustaz Abdul Somad Lc MA untuk melakukan roadshow ke seluruh Aceh.

Hal itu disampaikan Ketua IKAT Provinsi Aceh, Syeh Fadhil saat pertemuan di Gedung Graha Pemuda dalam silaturahmi dengan pengurus DPD II KNPI Kota Langsa serta Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT), Jumat (1/12/2017).

Syeh Fadhil menyampaikan bahwa semasa sekolah dulu  ia bersama Ustadz Somad pernah satu sekolah .

“Saya senantiasa mendoakan antum sehat, seluruh Aceh minta ustadz Abdul Somad mengadakan road show ke seluruhan Aceh dan IKAT siap memfasilitasinya,” papar Ketua IKAT Aceh.
“Kita minta Ustazd dapat mengadakan road show ke seluruhan seantero Aceh karena permintaan umat, dan salam dari Pak Irwandi, Gubernur Aceh buat ustad,” sambung Syeh Fadhil sembari memberikan surat dari Irwandi Yusuf berupa undangan.

Silaturrahmi ke DPD II KNPI turut dihadiri pengurus IKAT Kota Langsa didampingi 30 alumninya, senior KNPI H Jauhari Amin, Ir Sayid Abdurrahman, serta acara ini didukung oleh pihak Kementerian Pariwisata RI, yang dihadiri Tri Susanto Agus SE ME, selaku Kepala Sub Bidang Promosi Wisata Sejarah dan Religi Kementerian Pariwisata RI.

Acara dipandu oleh Ketua KNPI Kota Langsa, Zulfan, dan sesi terakhir pemberian buku serta piagam penghargaan dari DPD II KNPI Kota Langsa kepada Ustadz Abdul Somad. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top