Aceh Timur

IKAN Aceh Timur Ajak Pemerintah Serius Berantas Narkoba

Aceh Timur telah menjadi salah wilayah pasokan barang haram terbesar dan menjadi pasar yang menjanjikan bagi para mafia narkoba

Acehsatu.com | Furqan

ACEHSATU.COM | ACEH TIMUR – Penyalahgunaan narkoba di wilayah Aceh Timur akhir-akhir ini meningkat tajam. Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Aceh Timur minta keseriusan pemerintah dan semua pihak memerantas narkoba di Aceh Timur.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekjen  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IKAN Aceh Timur Khadafi kepada Acehsatu.com pada Rabu (13/9/2017).

Khadafi meminta Pemkab Aceh Timur untuk menggunakan kekuasaannya secar bersama-sama dengan jajaran Muspida dan tokoh masyarakat memerangi narkoba secara serius karena penyalahgunaan narkoba di wilayah Aceh Timur akhir-akhir ini meningkat tajam.

Khadafi mengungkapkan Aceh Timur telah menjadi salah wilayah pasokan barang haram terbesar dan menjadi pasar yang menjanjikan bagi para mafia narkoba.

Hal tersebut disebabkan pengguna narkoba di Aceh Timur semakin tinggi dari tahun ke tahun, pengguna narkoba di Aceh Timur dari tingkat pelajar SMP, SMA hingga Mahasiswa tak keucali masyarakat biasa, papar khadafi

Khadafi juga menuturkan dengan banyaknya beredar barang jenis narkoba di wilayah Aceh Timur maka para pengguna sangat mudah mendapatkan barang, “ini sudah darurat narkoba namanya” ujar khadafi.

“Kami organisasi Ikatan Keluarga Anti Narkoba Aceh Timur siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur beserta jajarannya dalam memerangi narkoba dengan satu kata Stop Narkoba” pungkas Khadafi.

To Top