Ikadaya Padang Tiji Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 1442 H dan Peresmian Pembangunan Asrama

Pengurus Ikadaya Periode 2020-2025 yang diketuai Darwin Agani, S. Ag, MH didampingi Maulana, ST sebagai Sekretaris menargetkan penyelesaian pembangunan asrama, pagar dan fasilitas pendukung lainnya tuntas pada masa kepemimpinannnya diatas lahan ±500 meter yang tersedia.
Pengurus Ikadaya Kecamatan Padang Tiji Kabupaten Pidie meresmikan pembangunan asrama, Sabtu (23/1/2021)/Foto dok ACEHSATU.COM

Senada dengan Fakhrudin, mewakili tokoh masyarakat Peudaya yang ada di Banda Aceh Khalid Syarifuddin, S.PdI juga memberikan apresiasi, “hari ini adalah hari yang bersejarah bagi masyarakat Peudaya karena pada tingkat kemukiman yang memiliki asrama yang representatif dipusat adalah masyarakat kemukiman Peudaya,”

“Boleh cek di google, karena itu saya bangga sebagai bagian dari masyarakat Peudaya dan bangga dengan identitas Peudaya.” Katanya lagi.

Perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw 1442 H oleh Ikadaya Kecamatan Padang Tiji

“Ini adalah hasil kerja sama yang kompak dari seluruh komponen masyarakat yang mungkin telah menjadi model dan ditiru oleh orang lain.”

Pada akhir sambutan Khalid mengajak masyarakat yang hadir untuk selalu berdoa kepada semua pihak yang terlibat baik yang masih ada maupun yang sudah lebih dulu meninggalkan kita, mari kita kenang jasanya.

Acara maulid perdana diselenggarakan oleh Ikadaya tersebut dihadiri oleh lima ratusan lebih warga Peudaya yang datang dari kampung (Padang Tiji) maupun yang berdomisili di Banda Aceh. (*)