Ramadhan 1439 H

IFI Banda Aceh Gelar Buka Puasa Bersama dan Bantu Para Yatim

“Sudah sepantasnya pada bulan yang penuh berkah ini, berbagi kepada sesama. Semoga kedepan kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan IFI Cabang Banda Aceh di tiap bulan Ramadhan,”

Foto | IST

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH — Ikatan Fisioterapi Indonesia (IFI) Cabang Banda Aceh menggelar buka bersama dan santunan pada anak yatim di Oman Kopi dan Kuliner Banda Aceh, Ahad (10/6/2018).

Ketua IFI Cabang Banda Aceh, Maidatul Akmal, AMF mengatakan, kegiatan ini bertepatan dengan ulang tahun emas Fisioterapi yang ke-50  yang jatuh pada 10 Juni 2018.

Ditambahkan, kegiatan juga sebagai salah satu bentuk rasa syukur agar ke depan Fisioterapis semakin terdepan dan profesional dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Sudah sepantasnya pada bulan yang penuh berkah ini,  berbagi kepada sesama. Semoga kedepan kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan IFI Cabang Banda Aceh di tiap bulan Ramadhan,” kata Akmal.

Aksi sosial berbuka puasa bersama sekaligus memberikan santunan berupa bingkisan kepada anak anak yatim ini dihadiri oleh Fisioterapi Banda Aceh dan 25 org anak yatim dari beberapa Gampong di Banda Aceh. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top