Banda Aceh

Identitas Mayat di Kos Kuta Alam Terungkap, Ternyata Seorang Pemuda Ganteng

Menurutnya, pemilik kos-kosan, Saiful Akbar, memberi tahu polisi adanya mayat di kos miliknya sekitar pukul 18.00 WIB sore tadi.

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Identitas mayat yang ditemukan di kos-kosan di Kuta Alam, Banda Aceh, terungkap.

Korban yaitu Danil Juliansyah (25) yang sempat dilaporkan hilang sejak beberapa hari lalu.

“Dari hasil autopsi awal semalam, Identitas korban mendekati ciri-ciri warga Ateuk Jawo Banda Aceh yang hilang sudah 4 hari. Serta pihak keluarga korban mengakui mayat tersebut adalah korban tersebut, dengan ciri-ciri baju, celana, jaket, dan cincin yang sama,” kata Kapolsek Kuta Alam Polresta Banda Aceh Iptu Miftahuda Dizha Fezuono, Jumat (12/10/2018).

BACA: Mayatnya Ditemukan di Sawah, Ternyata Mini Suryani Dihabisi Pacarnya

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, korban Danil diketahui bekerja sebagai guru di salah satu sekolah di Banda Aceh.

Dia beberapa hari lalu pamit keluar rumah untuk bertemu dengan teman-temannya.

Kabar hilangnya Danil kemudian diunggah ke media sosial dengan keterangan dicari. Namun setelah  temuan sesosok mayat di kos “Alimun” pada Kamis (11/10/2018) malam, pihak keluarga memastikan korban tersebut adalah Danil.

Berdasarkan hasil autopsi, diketahui terdapat luka diduga bekas sayatan pada leher korban. Bekas luka gorokan di lehernya tergolong besar. Selain itu, di lengan kanannya juga ada bekas terseret.

Seperti diketahui, pada saat ditemukan, kondisi mayat telentang dengan luka di leher dan lumuran darah di dekatnya. Polisi menduga korban sudah meninggal dua hari lalu dan sudah menimbulkan bau.

BACA: Mayat Wanita Hamil Setengah Telanjang Ditemukan dalam Saluran, Korban Pembunuhan?

“Mayat tersebut ditemukan oleh pemilik kos. Menurutnya, empat hari ke belakang tidak ada yang menyewa kamar itu. Saat jenazah ditemukan, pintu kamar kos tersebut terkunci dan dipaku. Tadi pemilik kos merusak paksa pintu karena tercium bau busuk,” jelas Dizha.

Menurutnya, pemilik kos-kosan, Saiful Akbar, memberi tahu polisi adanya mayat di kos miliknya sekitar pukul 18.00 WIB sore.

Saat itu Saiful merasa curiga karena kamar tersebut mengeluarkan bau menyengat. Padahal di kamar itu sudah tidak ada penyewa sejak empat hari lalu. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top