Ibu Wati Pingsan, Dilempari Batu OTK Saat Melintas di Jalan Islamic Centre Langsa

 

ACEHSATU.COM | LANGSA – Wati (25) warga Gampong  Seuriget Kecamatan Langsa Barat, Senin (18/5/2020) malam sekira pukul 21.30 Wib pingsan karena kepalanya terkena lemparan batu oleh orang tidak dikenal (OTK) saat melintas di jalan Islamic Centre, Langsa.

Akibatnya perempuan muda itu pingsan, sejumlah warga membantu membopong korban dan membaringkannya diatas depan rumah milik salah satu warga setempat.

Menurut keterangan, Cut Aja (19) teman dan yang membonceng korban. Berawal keduanya ingin pulang ke rumah mereka di Gampong Seuriget Kecamatan Langsa Barat usai dari Kota.

Saat tiba di depan Kantor Palang Merah Indonrsia (PMI) diantara keremangan temaram lampu jalan terlihat sejumlah anak anak bermain di jalan.

Namun, wati yang saat itu posisinya diboncengnya, tiba tiba menjerit kesakitan seraya memegang kepalanya.

“Terdengar suara batu jatuh diatas badan jalan saat itu” kata Cut Aja.

Lanjutnya, melihat kondisi wati (korban) lemah, ia meminta bantuan warga sekitar.

Pantauan ACEHSATU.COM, dilokasi, korban terlihat sempat pingsan, warga juga menggosokan minyak kayu putih kehidung korban, berharap yang bersangkutan segera siuman.

Usaha warga itu tidak sia sia, korban siuman dan mengatakan kepalanya sakit sekali, seraya tangan kanannya memijid kepala.

Sebahagian warga menyarankan agar korban dibawa kerumah sakit untuk diperiksa kepalanya namun korban tidak mau.

Selanjutnya, suami korban tiba ke lokasi dan memboyong korban serta membawa pulang kerumahnya.(*)