Ibu Rumah Tangga Ini Diciduk Polisi, Simpan Sabu-sabu Dibawah Kompor

Seorang ibu rumah tangga inisial CLW (33) warga Gampong Blang Paseh, Kota Langsa diciduk aparat resnarkoba Polres Langsa karena kedapatan menyimpang narkotika jenis sabu-sabu seberat 4,76 gram dibawah kompor di dapur rumahnya
pakai sabu
FOTO ILUSTRASI - Ibu rumah tangga inisial CLW (33) warga Gampong Blang Paseh, Kota Langsa diciduk aparat resnarkoba Polres Langsa karena kedapatan simpang narkotika sabu-sabu. Sabtu (4/12/2021) | acehsatu.com/IST

ACEHSATU.COM [ LANGSA –Seorang ibu rumah tangga inisial CLW (33) warga Gampong Blang Paseh, Kota Langsa diciduk aparat resnarkoba Polres Langsa karena kedapatan menyimpang narkotika jenis sabu-sabu seberat 4,76 gram dibawah kompor di dapur rumahnya. Sabtu (4/12/2021)

“Penggerebekan itu dilakukan pada Sabtu 04 Desember 2021 sekira pukul 23.00wib, Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa disebuah rumah di Gampong PB Blang Pase”, kata Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH melalui Kasat Narkoba Iptu Imam Aziz Rachmat,STK SIK Minggu (05/12/2021).

Menurut Kasat, penggerebekan ini dilakukan berdasarkan informasi masyarakat bahwa di rumah tersebut sering terlihat orang melakukan transaksi jual beli narkotika jenis sabu dan telah meresahkan warga.

sabu-sabu
Ibu rumah tangga inisial CLW (33) warga Gampong Blang Paseh, Kota Langsa diciduk aparat resnarkoba Polres Langsa karena kedapatan simpang narkotika sabu-sabu. Sabtu (4/12/2021) acehsatu.com/ist

Kemudian, hasil penggeledahan didalam rumah diamankan seorang IRT CLW (33) warga Gampong PB Blang Pase dan diamankan sabu 5 paket seberat 4,76 yang ditemukan di dapur yang disembunyikan di bawah kompor.

Selain itu, sambung Kasat, barang bukti lain yang diamankan 2 plastik berisikan klip, 1 plastik tembus pandang, 1 gunting, 1 sendok sabu, 1dompet kain warna putih dan 1  handphone.

Selanjutnya, berdasarkan pengakuan tersangka, sabu ia dapatkan dengan membeli dari S (DPO) dengan harga Rp2.800.000 dengan tujuan untuk di perjual belikan kembali.

“Saat ini barang bukti sabu serta tersangka sudah kita amankan di Mapolres Langsa guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan akan di proses sesuai dengan hukum yang berlaku”, pungkas Kasat Resnarkoba Polres Langsa (*)