HUT Bhayangkara ke-76, Polres Pidie Gelar Senam Bersama dan Fun Bike

“Kegiatan bersepeda santai dan senam ini digelar dalam rangka meramaikan hari Bhayangkara Ke-76,” kata Kapolres Pidie AKBP Padli di Sigli, Minggu.
Mempererat silaturrahmi, Polres Pidie gelar senam bersama dan fun bike
Polres Pidie menggelar fun bike dalam rangka memerihkan Hari Bhayangkara ke-76 di Sigli, Minggu.

ACEHSATU.COM | Banda Aceh – HUT Bhayangkara ke-76, Polres Pidie Gelar senam bersama dan fun bike.

Upaya menjaga kesehatan dan mempererat tali silahturahmi antar personel TNI, Polri, Pemda dan masyarakat Polres Pidie menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76.

Ada pun kegiatan tersebut yakni senam bersama dan Fun Bike serta pembagian doorprize kepada para peserta yang beruntung.

“Kegiatan bersepeda santai dan senam ini digelar dalam rangka meramaikan hari Bhayangkara Ke-76,” kata Kapolres Pidie AKBP Padli di Sigli, Minggu.

Ia menjelaskan Acara Fun-Bike di pusatkan di Polres Pidie dengan jarak 12 KM dengan garis start dan finis di Mapolres Pidie. 

Kegiatan tersebut turut diikuti dan  dihadiri oleh Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah, T. M Daud, Dandin 0102/ Pidie Letkol Inf Abdul Jamal Husien , Kajari Pidie Gembong Peiyanto dan Sekda Pidie H. Idhami.

Dalam acara tersebut Kapolres Pidie juga memberikan 1 paket hadiah umrah bagi peserta olah raga bersama yang undiannya diambil peserta anak-anak.

Ada pun peraih paket umrah itu adalah Bripka Titin Sundari Personil Polres Pidie.