Subulussalam

Hujan Es dan Badai Melanda Kota Subulussalam

Bedasarkan data yang diperoleh ACEHSATU.COM dilapangan, fenomena alam langka tersebut terjadi pada sekitar pukul 15.42 WIB. Hujan disertai suara butiran es yang menimpa atap rumah warga terdengar cukup keras.

IST

ACEHSATU.COM | SUBULUSSALAM – Hujan es disertai badai melanda Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Sabtu (10/2/2018) sore.

Fenomena alam langka ini membuat heboh sekaligus panik warga, karena pascahujan es, wilayah tersebut dihantam badai yang merusak belasan rumah.

Bedasarkan data yang diperoleh ACEHSATU.COM dilapangan, fenomena alam langka tersebut terjadi pada sekitar pukul 15.42 WIB. Hujan disertai suara butiran es yang menimpa atap rumah warga terdengar cukup keras.

Peristiwa langka itu selain memunculkan perasaan was-was juga tak sedikit warga yang berusaha menikmati suasana itu. Ada yang penasaran dan mengejar setiap butiran es yang jatuh. Tak sedikit pula warga yang memakan butiran es yang kebekuannya bertahan hingga lima menit. Tiba-tiba saja berkembang pemahaman yang tak jelas alasannya bahwa memakan butiran es itu baik untuk kesehatan.

Fenomena hujan es yang khusus mengguyur Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam berkembang secara berantai disampaikan warga melalui pesan whatsapp. Banyak pula yang mengabadikan peristiwa langka tersebut dengan kamera handphone.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top