Hujan dan Angin Kencang Landa Simpang Ulim, Satu Pohon Tumbang di Jalan Lintas Nasional

ACEHSATU.COM | ACEH TIMUR – Akibat hujan disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang di Jalan Nasional Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Blang Nie, Kecamatan Simpang Ulim, Selasa (19/05/2020). Sore sekitar pukul 16.00 wib.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Pantauan ACEHSATU.COM dilokasi arus lalu lintas sempat macet.

Tidak lama setelah kejadian datang Pospam Zona 1 Simpang Ulim yaitu Polsek Simpang Ulim, TNI dan Pol PP untuk memindahkan pohon yang tumbang ditengah jalan akibat hujan dan angin kencang tersebut.

Kapolsek Simpang Ulim AKP Jamaluddin Nasution dilokasi mengatakan sebelumnya mendapatkan informasi dari warga bahwa ada pohon tumbang setelah hujan dan angin kencang yang melanda Simpang Ulim.

“Setelah saya menerima informasi tersebut kami bersama Pospam Zona 1 Simpang Ulim langsung terjun kelokasi kejadian untuk memindahkan pohon yang tumbang ditengah Jalan agar tidak mengganggu bagi penguna Jalan,” kata AKP Jamaluddin Nasution.

Lanjutnya, “Meski arus lalu lintas sempat terjadi kemacetan, namun masih bisa dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat dengan cara satu persatu,” jelasnya.

Setelah Pembersihan selesai dilakukan, para pengguna jalan sudah bisa melintas melanjutkan perjalanan kembali secara lancar. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut terang Kapolsek Simpang Ulim. (*)