oleh

Hotman Paris: Tikungan Teman Lebih Cepat daripada Rossi 46

-Indeks-45 views

ACEHSATU.COM | JAKARTA – Kisah asmara Luna Maya dan Reino Barack yang kandas menjadi perhatian banyak orang, termasuk Hotman Paris. Pengacara kondang itu mengaku memetik pelajaran dari Luna yang ditinggal Reino menikah dengan Syahrini.

Hotman menuliskan empat pelajaran yang bisa dia ambil dari kisah cinta Luna Maya. Pertama, jangan menjaga jodoh orang terlalu lama, apalagi sampai lima tahun. Luna memang berpacaran dengan Reino sekitar lima tahun.

BACA: Hotman Paris Diserang Netizen, Karena Salaman Pakai Tangan Kiri

Pelajaran ke dua, tambah Hotman, jangan mengenalkan pacar ke teman. “Karena tikungan teman lebih cepat daripada Rossi 46 nikung Marquez.”

Sementara, pelajaran ke tiga adalah operasi senyap. Maksudnya, bila punya pacar tidak perlu dipublikasikan apalagi di sosial media. Menurut Hotman, yang paling penting bukan publikasi, melainkan undangan pernikahan.

Dan, ke empat adalah waktu adaptasi atau penjajakan tak perlu berlama-lama, cukup dua tahun saja. ” Karena pacaran bukan credit motor/mobil,”tulis Hotman.

BACA: Hotman Paris dan Istri Ditahan Polisi Italia, Ternyata Begini Kronologinya

Namun, unggahan Hotman itu sudah dihapus dari Instagram. Tapi sudah disunting dan diunggah ulang ke Instagram oleh akun @mak_nyinyir.

Unggahan akun @mak_nyinyir pun mendapat komentar dari banyak warganet.

” Udh dhpus ma hotman postingan nya,” tulis akun @nn.han_han21.

” Klo ak Tau emak ny ga respon..mending mundur dari awal..kelamaan bs mendlm..susah move on ntar..,” tulis akun @kessy_siem_203.

” Sabar Mbk Luna… semoga Allah memberikan Jodoh Yg terbaik buat Mbk Luna,” kata akun @yusrizhafira. (*) 

Komentar

Indeks Berita