Honda CRV Laga Pickup Angkut Lembu di Teunom, Begini Kondisinya

Honda CRV Laga Pickup Angkut Lembu di Teunom, Begini Kondisinya

ACEHSATU.COM | CALANG – Peristiwa kecelakaan jalan raya melibatkan mobil jenis Honda CRV dengan Pickup di jalan lintas Meulaboh -Banda Aceh tepatnya di Desa Seuneubok Padang, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, dilaporkan terjadi pada Selasa (28/07/2020).

Akibatnya, kedua mobil yang melaju dari arah berlawanan tersebut mengalami ringsek berat.

Mobil Honda CRV dengan nomor polisi BL 111 AA warna putih yang dikemudikan Hj Safridah (45) melaju dari arah Banda Aceh menuju arah Meulaboh.

Sementara mobil pickup dengan nomor polisi BL 8361 PH warna hitam bermuatan tiga ekor lembu dikemudikan oleh Said Afdhal (45), melaju dari Meulaboh kearah Banda Aceh.

Dilaporkan, Mobil Honda CRV setibanya di lokasi kejadian di Desa Seuneubok Padang, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, hilang kendali dan oleng ke kanan jalan sehingga terjadi tabrakan.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir, SE.Ak, MM melalui Kasat Lantas AKP Magdinal Frans, SE dalam keterangannya mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekitar pukul 12.45 WIB.

Namun pasca kejadian, kedua mobil yang saling laga tersebut mengalami rusak berat.

Dijelaskan, kecelakaan berawal saat Honda CRV dengan nomor polisi BL 111 AA warna putih yang dikemudikan Hj Safridah (45) melaju dari arah Banda Aceh menuju Meulaboh.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil Honda CRV tersebut hilang kendali dan oleng ke kanan jalan sehingga tertabrak dengan pickup dengan nomor polisi BL 8361 PH warna hitam bermuatan tiga ekor lembu yang dikendarai Said Afdhal (45), dari Meulaboh melaju kearah Banda Aceh.

Disebutkan, kedua sopir tersebut hanya mengalami luka ringan dan kerugian materil yang ditimbulkan akibat lakalantas mencapai Rp 20 juta.

“Saat ini untuk kedua barang bukti sudah kami amankan untuk proses lebih lanjut,” ungkap Kasat Lantas, AKP Magdinal Frans, SE. (*)