Himanika Bantu Palestina

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – Himpunan Mahasiswa Program Studi Administrasi Perkantoran Politeknik Kutaraja (HIMANIKA) melakukan aksi kemanusiaan dengan mengumpulkan dana bantuan untuk Palestina, Rabu, (29/07/2020).

Ketua Himanika Evi Mauliya mengatakan kegiatan ini bersifat sosial dan dalam konteks ukhwah Islamiyyah mengingat rakyat Palestina saat ini sangat membutuhkan uluran tangan kita semua.

“Kita ingin membantu rakyat Palestina dengan mengumpulkan sumbangan dan akan kami salurkan melalui ACT apalagi menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 H.” kata Evi Mauliya kepada ACEHSATU.COM, saat menyerahkan dana bantuan di lembaga ACT Aceh.

Kegiatan ini sendiri merupakan inisiatif Pengurus Himanika yang didukung oleh pihak kampus sebagai ajang mengasah kepekaan sosial bagi sivitas akademika Politeknik Kutaraja.

Meskipun dana yang terkumpul tidak begitu banyak namun bila itu diberikan dengan ikhlas maka akan menjadi amal baik bagi para penyumbang.

“Alhamdulillah dana yang terkumpul mencapai hampir satu juta rupiah.” Tambah Evi.

Sementara itu PLT Direktur Politeknik Kutaraja melalui Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan mengucapkan terima kasih kepada pengurus Himanika dan Ketua Program Studi Administrasi Perkantoran atas kegiatan positif yang telah dilaksanakan nya hari ini.

“Terima kasih untuk pengurus Himanika, ditengah pandemi Covid-19 genting seperti ini masih sempat memikirkan nasib saudara-saudara kita di Palestina. Ini kepekaan yang sangat tinggi.” tutup Desy Puspita, PLT Direktur Politeknik Kutaraja. (*)