Heboh Pasangan Kumpul Kebo Ditangkap di Banda Aceh, Juga Pesta Sabu

Seorang oknum PNS di Banda Aceh berinisial AA (37) ditangkap polisi karena diduga menggelar pesta sabu bareng seorang perempuan, YY (43). Keduanya juga disebut sempat tinggal serumah.
Pasangan Kumpul Kebo
Foto: Ilustrasi: Mindra Purnomo/detikcom

Heboh Pasangan Kumpul Kebo Ditangkap di Banda Aceh, Juga Pesta Sabu

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH — Seorang oknum PNS di Banda Aceh berinisial AA (37) ditangkap polisi karena diduga menggelar pesta sabu bareng seorang perempuan, YY (43). Keduanya juga disebut sempat tinggal serumah.

“Mereka kita tangkap setelah mendapat laporan dari masyarakat Kecaman Peukan Bada, Aceh Besar yang curiga ada pasangan nonmuhrim tinggal serumah,” kata Kasat Narkoba Polresta Banda Aceh, AKP Raja Harahap, kepada wartawan, Senin (11/1/2021).

Pasangan Kumpul Kebo
Foto: Ilustrasi: Mindra Purnomo/detikcom

Usai mendapat laporan, polisi datang ke lokasi dan melakukan penggerebekan pada Jumat (8/1) malam. Di sana, polisi menemukan alat isap sabu, sabu sisa seberat 0,11 gram dan ganja 14,77 gram.

Dalam pemeriksaan, AA dan YY mengaku mengonsumsi sabu pada Kamis (7/1). Sementara, ganja yang dibeli seharga Rp 30 ribu belum sempat digunakan.

“Sabu itu dibeli dari FL seharga Rp 200 ribu dan ganja dibeli dari AG (40). FL dan AG kini ditetapkan dalam daftar pencarian orang,” jelas Raja.

Polisi menjerat AA dan YY dengan Pasal 112 ayat (2) Jo Pasal 114 Ayat (2) Jo pasal 127 ayat (1) huruf a dari UU nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Keduanya terancam pidana penjara maksimal 12 tahun. (*)