oleh

Heboh Curahan Hati Seorang Istri Akibat Suami Direbut Pelakor PNS Puskesmas, Ungkap Anak Sulung Sering Dibawa Kala Berduaan

-Potret-1.583 views


ACEHSATU.COM | BANDA ACEH –
Tak ubahnya kisah perselingkuhan dalam banyak judul sinetron yang akhir-akhir ini kian sering tampil di layar kaca, kini justru terjadi dalam kisah yang nyata.

Belum lama ini, kisah seorang wanita diduakan sang suami terkuak. Suami kedapatan berselingkuh dengan wanita idaman lain yang sehari-harinya berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Drama kehidupan nyata itu diungkap langsung oleh sang wanita yang diduakan. Istri dengan 2 anak menceritakan kehidupan bahagianya bersama sang suami telah terusik kehadiran seorang pelakor sekaligus petugas rekam medis di Puskesmas Arjuno, Kota Malang bernama Dieke Novi Sari Handayani.

BACA JUGA:
Ronaldo tak Ucapkan Selamat dan Beri Hadiah Pernikahan Martunis, Kenapa?

Dibalik Pesan Terakhir Nanda, Tanda Tanya Asmara dan Seutas Tali

Dalam unggahan sang istri di akun Facebook-nya, Ulies Chan, kisah perselingkuhan yang dilakukan suaminya tersebut mulai terbongkar.

Dengan berderai air mata, dia membeberkan isi percakapan sang suami dengan pelakor tersebut di aplikasi WhatsApp, bahkan mengunggah wajah asli sang PNS.

Sang istri menuliskan perjalanan cintanya yang telah dibina selama 9 tahun dengan sang suami, kini hancur diterpa badai perselingkuhan.

Ironinya, dibeberkan sang istri bahwa ia kecewaan semakin bertambah saat anak sulung dari keduanya pun sering kali diajak kala suami dan selingkuhanya pergi berduaan.

BACA JUGA:
Gaya Hidupnya Bak Kaum Jetset, Kekayaan Pasutri PNS yang Ditangkap KPK Ini Bikin Melongo

Info Terbaru! Situasi Memanas, Donald Trump Resmi Perintahkan Ribuan Tentara Bersenjata Lengkap Selesaikan Demo

“Tapi kesibukanku di rumah urus bayi dengan segala acak-acakannya penampilanku, bukan suatu pembenaran untuk suamiku bermain-main dengan kamu, bukan pula alasan untuk kamu menggoda ayah dari anak-anakku, hingga pergi pacaran ke sana ke sini membawa anak sulungku,” tulis sang istri sah.

Melihat hal ini, tak sedikit warganet yang semakin terpancing emosi hingga melontarkan komentar buruk bagi sang pelakor.

Pasalnya, anak sulung Ulies dan suamianya masih terbilang sangat kecil untuk mengetahui apa itu perselingkuhan.

Dikutip dari Grid, Selasa (2/6/2020) bahkan tak sedikit yang menyayangkan dampak perselingkuhan yang dilakukan sang ayah akan berpengaruh terhadap kepribadian anaknya.

“Itu udah selingkuh dari anak pertama sampe udah pernah ketauan terus lanjut lagi,” tulis seorang warganet, .

Tidak berhenti di situ Ulies juga membongkar semua isi percakapan suaminya dan sang pelakor yang sudah menggunakan panggilang “Sayang” tersebut

Namun dibalik kebahagiaan perselingkuhannya, sang PNS Puskemas bernama Dieke ini mengaku digelayuti rasa takut.

“Aku takut dibilang perusak. Kan kalau PNS enggak boleh jadi (istri) yang kedua,” tulisnya dalam isi percakapan tersebut.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Aceh Timur, Anak 11 Tahun Dilindas Truk

Perlu diketahui, berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 45 tahun 1990 Perubahan Atas PP Nomor 10 tahun 1983, PNS wanita yang berselingkuh atau merebut suami orang bisa ditangguhkan atau dipecat dari jabatannya.

Sementara itu, kisah perselingkuhan PNS Puskesmas tersebut kini diusut oleh pihak tempatnya bekerja.

Bukan hanya Puskesmas Arjuno Kota Malang saja, namun Pemerintah Kota Malang pun akan menindak lanjuti kasus perselingkuhan Dieke dan suami Ulies. (*)

Komentar

Indeks Berita