Aceh Besar

HEBOH! Beredar Kabar Artis Aceh Bermesum di SPBU

Kronologisnya, sang artis dan pasanganya dipergoki berduaan dalam mobil dengan kondisi dicurigai sedang berbuat mesum oleh seorang polisi yang bertugas mengamankan SPBU tersebut.

Ilustrasi Artis | NET

ACEHSATU.COM | ACEH BESAR  –  Sebuah informasi berantai yang beredar dari grup Whatsapp yang menyebutkan seorang artis lokal yang sedang naik daun di Aceh berinisial ML dan pasanganya prianya AK tertangkap bermeusum di dalam mobil di sebuah SPBU di Aceh Besar pada Jumat,  17 November 2017 sekitar pukul 22:00 WIB.

Dalam postingan yang beredar, sebuah surat pernyataan yang ditandatangani oleh  tiga pihak, artis tersebut, pasanganya dan seorang petugas pengamanan SPBU.

Kronologisnya, sang artis dan pasanganya dipergoki berduaan dalam mobil dengan kondisi dicurigai sedang berbuat mesum oleh seorang polisi yang bertugas mengamankan SPBU tersebut.

Entah bagaimana sampai akhirnya anggota polisi itu sampai melepaskan tembakan hingga mengenai badan mobil.

Ketiga pihak itu sepakat berdamai seperti yang tertuang dalam surat pernyataan yang beredar tersebut.

Dalam surat pernyataan tersebut artis dan pasangan prianya ini menyatakan permintaan maaf kepada pihak SPBU dan mengakui kesalahanya.

2 Comments

2 Comments

  1. Kumar pijay

    25 November 2017 at 10:43 am

    Yang benarnya… Kedua org tsb.. Istirahat di SPBU,,cuma salahnya tidak memberitahukan keberadaan mereka/meminta izin untuk berisirahat di tempat tersebut, sehingga pagi pukul 10.15 wib (pagi) petugas SPBU mencurigai mobil yang mereka tumpangi dan melaporkan kepada petugas kepolisian yang melaksanakan pengamanan disitu. Mereka DIDUGA berbuat mesum (Bukan melakukan perbuatan mesum)..posisi SPBU.. Jam 10.15 wib,, orang lagi rame-ramenya… Trus bukan mereka aja yang istirahat disitu… APA PENDAPAT ANDA??? Apa ada yang berani berbuat mesum dg keadaan yg seperti itu.???? Pernyataan ttg tidak mengulangi… Buka ditujukan untuk berbuat mesum bro… Tp lebih ke akibat dari kecurigaan masyarakat yang mereka perbuat, membuat suasana di SPBU heboh..mereka tidak akan mengulangi untuk berduaan di tempat orang tanpa di ketahui oleh orang yang memiliki temoat dimaksud… Lagian mereka pulang mau nikah… So… Silahkan berpikir cerdas

  2. Kumar pijay

    25 November 2017 at 8:27 am

    Anjrit.. Ni media bajingan lagi.. Ko kalo mau nulis berita yang benar… Jangan berita orang yang tidak benar ko posting ulang… Ko tau apa itu mesum?? Kau bisa membedakan ditangkap atau diamankan… Trus cb kau dengar kembali jam berapa itu terjadi… Jangan ngasal suka hati kau aja buat berita…. Kalau berita bohong ini tidak kau hapus… Persiapkan diri untuk di tuntu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top