Nanggroe

Heboh! Beredar Foto Rektor UIN Ar-Raniry “Salam Tiga Jari” Ala PDIP

Dalam foto yang beredar di sosial media itu, terlihat Rektor UIN Ar-Raniry Prof Dr Warul Walidin mengacungkan salam tangan tiga jari ciri khas lambang partai besutan Megawati Soekarnoputri.

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH  – Sejak sepekan terakhir publik di Darussalam, terutama civitas akademika UIN Ar-Raniry dikejutkan dengan beredarnya foto Rektor Prof Dr Warul Walidin MA dengan “salam tiga jari” ala PDIP.

Dalam foto yang beredar di sosial media itu, terlihat Rektor UIN Ar-Raniry Prof Dr Warul Walidin MA, Ketua PDIP Aceh Karimun Usman, T Sulaiman Badai, Syahbuddin Gade, dan Gunawan Adnan Wakil Rektor UIN Ar-Raniry mengacungkan salam tangan tiga jari ciri khas lambang partai besutan Megawati Soekarnoputri.

Foto itu diduga diabadikan di kantor PDIP Aceh.

Foto tersebut diunggah Akun Facebook Icha Zahra yang diposting pada Kamis (9/8/2018) sekitar pukul 12.02 WIB dan ditandai 10 akun lainnya.

Selain itu, penelusuran redaksi juga ditemukan video Prof Warul Walidin MA saat menyambut Sekjen PDIP Ahmad Basarah di Takengon, Aceh Tengah.

Video tersebut diunggah dalam Instagram Bupati Aceh Tengah, shabelaabubakar.

Sementara itu, Redaksi AcehSatu.Com sudah melayangkan upaya konfirmasi ke Rektor UIN Ar-Raniry, Banda Aceh, Prof Dr Warul Walidin MA.

Namun, hingga tadi malam belum mendapat balasan baik dari SMS maupun melalui WhatsApp. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top