Hasil Liga 1: Madura United Unggul 1-0 atas Persiraja

Madura United kembali ke jalur kemenangan pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Sape Kerrab menang tipis 1-0 atas Persiraja Banda Aceh.
Madura united
Hasil Liga 1: Madura United menuai kemenangan 1-0 atas Persiraja Banda Aceh. (F

ACEHSATU.COM | DENPASAR – Madura United kembali ke jalur kemenangan pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Sape Kerrab menang tipis 1-0 atas Persiraja Banda Aceh.

Dalam pertandingan di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (14/2/2022) malam WIB, Madura United unggul 1-0 saat pertandingan baru berjalan 5 menit. Umpan dari Asep Berlian yang berhasil diselesaikan oleh pemain pnjaman dari Persis Solo itu.

Di sepanjang pertandingan, Madura United unggul penguasaan bola dalam statistik dari Lapangbola.com. Mereka mencatatkan 52 persen ball possession.

Sementara untuk urusan tembakan, ada 3 shot on target dari Madura United. Sementara itu, Persiraja juga mencatatkan percobaan yang sama.

Salah satu peluang emas dari Persiraja diciptakan oleh Bruno Dybal. Tendangan bebasnya pada masa injury time belum juga membuahkan hasil.

Madura united
Hasil Liga 1: Madura United menuai kemenangan 1-0 atas Persiraja Banda Aceh. (F

Tendangan Dybal sudah mengarah ke pojok kanan atas gawang, kiper Madura United, Jung Namhong, bisa menepis bola menjauh dari gawang. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Madura United menang 1-0.

Dengan tambahan 3 poin ini, Madura United kini duduk di posisi ke-11 klasemen Liga 1 dengan raihan 29 angka.

Sementara itu, Persiraja terkunci di posisi terbawah dengan koleksi 12 angka. Madura United kembali ke jalur kemenangan setelah di laga sebelumnya seri dengan Persela Lamongan.

Persiraja menjadi tim yang paling banyak kalah di Liga 1 dengan catatan sudah 16 kali tumbang. Mereka baru mencatatkan 2 kemenangan dan sudah 6 kali menuai hasil imbang. (*)