Aceh Singkil

Hari Ketiga Banjir Singkil, Bocah 3 Tahun Hilang Terseret Arus Banjir

Alwi dinyatakan hilang saat tidur tidur bersama ibunya Aini (35 tahun) di atas panggung di kediaman mereka yang telah terendam banjir.

ACEHSATU.COM | ACEH SINGKIL – Hari ketiga musibah banjir Aceh Singkil, 1 balita dinyatakan hilang.

Laporan tersebut diterima ACEHSATU.COM dari Kapolres Aceh Singkil AKBP Lan Rizkian melalui Kapolsek Aceh Singkil Iptu Syamsuar.

AKBP Lan Rizkian mengatakan, Alwi diketahui hilang saat ibunya bangun dari tidur siang, ia melihat anaknya yang tidur di sampingnya tidak berada di tempat.

“Saat ibunya bangun dan melihat anak nya tidak ada lagi berada di dekatnya,  ibunya langsung menjerit minta tolong, sehingga warga berhamburan ke rumahnya,” ujar Syamsuar.

Syamsuar menambahkan, pihaknya menduga Alwi hilang dibawa arus banjir.

“Diduga anak tersebut bangun tidur, dan turun dari tempat tidurnya, berjalan menuju teras rumah hingga akhirnya jatuh ke dalam banjir, tidak diketahui dimana keberadaan nya,” tuturnya.

Saat ini warga bersama aparat kepolisian, TNI, BPBD sedang melakukan pencarian dengan menyisir sungai menggunakan speed boat. Hingga saat ini pencarian terus dilakukan.

Untuk diketahui, Alwi (3 tahun) warga Gampong Suka Makmur, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil dinyatakan hilang, Sabtu 11 November 2017.  Alwi dinyatakan hilang saat tidur tidur bersama ibunya Aini (35 tahun) di atas panggung di kediaman mereka yang telah terendam banjir.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top