oleh

Hari Ini 20 Anggota DPRK Terpilih Kota Subulussalam Dilantik

-Subulussalam-72 views

ACEHSATU.COM- | SUBULUSSALAM – Sebanyak 20 Anggota DPRK terpilih Kota Subulussalam periode 2019-2024 dilantik, pada Senin (19/82019), pukul 15.12 WIB di Gedung DPRK setempat. Mereka menggantikan anggota dewan masa bakti 2014-2019 yang sudah berakhir masa jabatannya.

Dari 20 anggota dewan yang dilantik, sebagian besar adalah wajah baru. Hanya empat anggota DPRK wajah lama yang kembali, yakni Fajri Munthe (Golkar), Salehati (PA), Hariansyah (PA), dan H Zainuddin (Demokrat).

Sementara 16 wajah baru, yakni  Ade Fadly Pranata Bintang,  M.ZA Ridho Bancin, Ade Rizky Noviani Bru Bintang dan Khalidin (Partai Hanura). Lalu Dewita Karya, Bahagia Maha dan Jefri Husni M (PAN), Saddam Ali Husain Tumagger dan H Mukmin (Golkar). Selanjutnya Samiun dan Ridwan (PNA).

Kemudian Dolly S Cibro (Demokrat), Ari Afriadi (Gerindra), Dedy (PKS), Gusfri Maha Putra Pinem (PKPI) dan Karlinus (PBB).

Ketua DPRK Subulussalam, Hariansyah, pada kesempatan tersebut, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Subulussalam yang telah memberikan kepercayaannya selama ini kepada seluruh anggota dewan periode sebelumnya. Ia juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apa bila selama tugas anggota DPRK sebelumnya ada kekurangan dan kekhilafan.

“Kami atas nama Pimpinan dan Anggota DPRK Subulussalam periode 2014 – 2019 mohon maaf apabila ada kesalahan selama kami mejabat, dan bagi DPRK terpilih dan dilantik hari ini selamat dan semoga amanah dan dalam mengemban aspirasi rakyat,” Kata Hariansyah dalam sambutannya.

Amatan ACEHSATU.COM, turut hadir di acara pelantikan tersebut seluruh jajaran Forkompinda Kota Subulussalam, dan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Kota (SKPK) Subulussalam, Komisioner Komite Independen Pemilihan (KIP) dan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Subulussalam serta para pimpinan partai politik lokal maupun partai politik nasional. (*)

Komentar

Indeks Berita