Haji Uma isi Kuliah Umum di Kampus STIT HAFAS Subulussalam

0
1

ACEHSATU.COM | SUBULUSSALAM – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) H Sudirman alias Haji Uma, mengisi kuliah umum di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Hamzah Fansuri (STIT HAFAS) Kota Subulussalam, Rabu (25/12/2019).

Kehadiran senator asal Aceh itu langsung disambut oleh Wakil Ketua STIT HAFAS Mawardi, SPd, MM; Ketua LPPM, Baginda, SH, MM, unsur civitas akademika, para dosen dan mahasiswa.

Pantauan wartawan, mahasiswa sangat antusias mengikuti dan mendengar pemaparan yang disampaikan oleh pemeran film komedi Aceh itu.

Dalam kuliah umum yang bertema “Membangun SDM Kunci Kemajuan Daerah”, Haji Uma berpesan kepada mahasiswa agar tetap semangat dalam menimba ilmu di perguruan tinggi, karena tantangan hari ini dan ke depannya semakin berat serta penuh dengan persaingan ketat.

Haji Uma pada saat memberikan kuliah umum kepada mahasiswa di Subulussalam

“Kemajuan suatu daerah ditentukan oleh ketersedian sumber daya manusia dan begitu juga dengan kemajuan Kota Subulussalam,” kata Haji Uma.

Selain itu, Haji Uma memberikan semangat dan motivasi kepada mahasiswa agar tetap konsisten dalam menyelesaikan studinya dengan tepat waktu dan bisa mengisi pembangunan Subulussalam yang hebat dan berkualitas.

Setelah selesai melaksanakan kuliah umum, Haji Uma langsung melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat dan organisasi PWI, KNPI dan beberapa kepala SKPK di salah satu warung kopi.

Kemudian Haji Uma melakukan pertemuan dengan Walikota H. Affan Alfian; Wakil Walikota Drs Salmaza, M.AP di Pondopo Walikota setempat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here