Guru Ngaji di Aceh Ditangkap Polisi, Diduga Sodomi Santri

"Kita sedang lakukan pendalaman, memungkinkan korban lebih dari satu orang, kita selidiki dulu," jelas Bustani.
Pelecehan seksual eks manajer Chelsea
ILUSTRASI - Skandal pelecehan eks manajer Chelsea, Avram Grant terhadap sejumlah jurnalis perempuan.

ACEHSATU.COM | Bener Meriah – Guru Ngaji di Aceh Ditangkap Polisi, Diduga Sodomi Santri. Seorang guru ngaji di salah satu pesantren di Bener Meriah, Aceh, MZ (22), ditangkap polisi karena diduga menyodomi seorang santri. Korban berusia 13 tahun diduga dua kali disodomi pelaku.

“Dia melakukan sodomi sudah dua kali, Kejadiannya terjadi pada November lalu. ,” kata Kasat Reskrim Polres Bener Meriah AKP Bustani saat dimintai konfirmasi, Senin (7/2/2022).

Tersangka MZ ditangkap polisi, Sabtu (5/2) setelah mendapat laporan dari keluarga korban. Bustani mengatakan polisi masih mendalami dugaan sodomi tersebut.

Dia menduga korban sodomi yang dilakukan MZ lebih dari satu orang. Polisi bakal berkoordinasi dengan keluarga korban untuk menyelidiki kasus itu.

“Kita sedang lakukan pendalaman, memungkinkan korban lebih dari satu orang, kita selidiki dulu,” jelas Bustani.

Bustani menjelaskan, pihaknya juga masih mendalami motif MZ menyodomi korban. Dia menyebut, korban diduga dilecehkan di dalam kamar di pesantren.

“Pelaku guru ngaji di pesantren di Bener Meriah,” ungkapnya.

Pelecehan juga terjadi di wilayah Aceh Timur, Perkosa Pacar Masih di Bawah Umur Hingga Hamil, WH Amankan Pasangan Nonmuhrim

Kasus Tali Air terjadi di dua daerah berbeda Seorang pemuda Aceh timur memperkosa pacar nya yang masih di bawah umur hingga hamil, sedangkan di Simeulue WH amankan pasangan Nonmuhrim yang sedang berduan di sebuah losmen tempat penginapan.

Personel Kepolisian Resor (Polres) Aceh Timur menangkap seorang pemuda 23 tahun karena diduga memerkosa pacarnya yang masih di bawah umur. 

Di wilayah Simeulue WH amankan pasangan nonmuhrim

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kabupaten Simeulue mengamankan pasangan nonmuhrim yang diduga berduaan di sebuah kamar penginapan (losmen) di Sinabang, Kecamatan Simeulue Timur, Simeulue.

Kepala Satpol PP dan WH Kabupaten Simeulue Dodi Juliardi Bas di Simeulue, Senin, mengatakan pasangan yang diamankan tersebut berinisial D (23) dan F (20), keduanya merupakan warga Kabupaten Simeulue.