Langsa

Gubernur Aceh: Soal Pembangunan Kota Langsa hanya Butuh Komunikasi yang Baik

Soal kendala dalam pembangunan Kota langsa terkait pembebesan lahan, hanya perlu komunikasi yang baik dengan pihak PTP Langsa sehingga pengambil kebijakan di perusahaan mencapai suatu kesepakatan bersama.

Foto: Acehsatu.com | Sherly Maidelina

ACEHSATU.COM | LANGSA – Soal kendala dalam pembangunan Kota langsa terkait pembebesan lahan, hanya perlu komunikasi yang baik dengan pihak PTP Langsa sehingga pengambil kebijakan di perusahaan mencapai suatu kesepakatan bersama, Senin (28/08/2017).

Hal tersebut diungkapkan oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf menanggapi kendala yang disampaikan oleh Walikota Langsa dalam sambutannya saat dilantik di Gedung DPRK Kota Langsa oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf, Senin (28/08/2017).

Baca juga: Dihadapan Gubernur, Walikota Langsa Paparkan Kendala Membangun Kota Langsa

Irwandi menegaskan pihak PTP Langsa harus membantu dan memberi sumbangsih demi kemajuan daerah yang ditempatinya. Dalam hal tersebut dibutuhkan komunikasi yang baik agar tercapai kesepakatan bersama demi satu tujuan bersama yaitu kemajuan Kota Langsa sendiri.

Selain itu Irwandi Yusuf sangat mendukung perencanaan pasangan walikota dan wakil walikota Langsa yang dikenal dengan singkatan UMARA.

Pada kesempatan tersebut dirinya juga mengucapkan terimakasih atas lapangan bandara darurat yang dibangun khusus untuk pendaratan pesawatnya yang lahan disediakan melebihi dari yang ia butuhkan.

“Landasan yang dibangun ternyata lebih luas sehingga berpotensi untuk dilandasi pesawat perintis agar mempermudah kunjungan nantinya, dan semoga kedepan bisa cepat terealisasi” kata Irwandi bentuk dukungannya.

To Top