Gubernur Aceh Nova Iriansyah Ucapkan Salam Perpisahan, Tanpa Kalian Saya Tidak Ada Arti

“Saya menyampaikan terima kasih kepada semua jajaran di lingkungan Pemerintah Aceh dan seluruh komponen yang telah ikut serta membantu dalam mengemban amanah ini,”
DPRA Tolak APBA 2020
Foto: Gubernur Aceh Nova Iriansyah (Dok Humas Aceh)

ACEHSATU.COM | Banda Aceh – Gubernur Aceh Nova Iriansyah Ucapkan salam perpisahan, tanpa kalian saya tidak ada arti.

Seluruh jajaran di Pemerintah Aceh dan semua komponen yang telah mendukung dirinya selama mengemban amanah.

Sebagai orang nomor satu di provinsi Aceh Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyampaikan terima kasih.

Gubernur Aceh Nova Iriansyah Ucapkan salam perpisahan, tanpa kalian saya tidak ada arti di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Ahad malam

“Tidak ada keberhasilan tanpa ada kerja sama dan tidak bisa bekerja sendiri, tapi untuk kerja sukses ditangani oleh tim yang tidak biasa-biasa saja, tapi super tim” kata Nova Iriansyah di Anjonh Mon Mata, Banda Aceh, Ahad malam.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela peluncuran buku Nova Iriansyah, Darahpun Kami Sumbangkan sekaligus malam perpisahan seiring berakhirnya tugas sebagai Gubernur Aceh pada 4 Juli 2022.

Ia menjelaskan untuk menyukseskan berbagai program pembangunan dan memaksimalkan semua potensi juga harus ditangani oleh super tim, bukan tim yang biasa-biasa saja.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada semua jajaran di lingkungan Pemerintah Aceh dan seluruh komponen yang telah ikut serta membantu dalam mengemban amanah ini,” katanya.

Ia mengatakan selama menjabat sebagai orang nomor satu, dirinya terus berpikir berbagai konsepsi dan memformulasikan yang selanjutnya tindakan aktif serta operasional yang dilaksanakan oleh seluruh SKPA dan turunannya.

“Alhamdulillah, lewat manajerial yang baik berbagai program yang dijalankan tetap konsisten dan memberi dampak positif dalam meningkatkan etos kerja seperti program BEREH,” kata Nova Iriansyah.

Ia menyebutkan ada beragam kesuksesan yang telah dicatat dalam kepemimpinannya diantaranya kegiatan donor darah yang hingga saat ini terus berlanjut,

Program BEREH, revitalisasi RSUDZA, penambahan modal Bank Aceh Syariah dan pembangunan jalan tahun jamak yang menghubungkan antar kawasan

“Alhamdulillah dengan pembangunan jalan tahun jamak ini, untuk menuju Samar Kilang Kabupaten Bener Meriah saat ini sekitar 2,5 jam dari sebelumnya  tujuh jam,” katanya.

Ia dengan kerendahan hati menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada semua pihak selama dirinya memimpin provinsi berpenduduk lima juta jiwa itu.

Dalam kesempatan tersebut Nova Iriansyah ikut membacakan puisi berjudul Samar Kilang yang menjadi salah satu kawasan pembangunan ruas jalan tahun jamak.

Gubernur Aceh juga menyerahkan santunan dan bingkisan kepada keluarga almarhum di lingkungan Pemerintah Aceh yang meninggal dunia.