Gubenur Tunjuk Dailami Plt Bupati Bener Meriah

“Penunjukan itu berdasarkan surat Gubenur Aceh nomor 131.11/9885 tanggal 28 Mei 2021 yang ditujukan kepada Wabup Bener Meriah perihal Pelaksana tugas Bupati Bener Meriah” Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Bener Meriah Ilham Abdi
Gubenur Tunjuk Dailami
Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami

Gubenur Tunjuk Dailami Plt Bupati Bener Meriah

ACEHSATU.COM [ BENER MERIAH – Gubernur Aceh Nova Iriansyah menunjuk Wakil Bupati Bener Meriah Dailami sebagai Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bener Meriah penunjukan tersebut dikarenakan Bupati Bener Meriah, Sarkawai mengalami stroke dan saat ini sedang menjalni perawatan.

“Penunjukan itu berdasarkan surat Gubenur Aceh nomor 131.11/9885 tanggal 28 Mei 2021 yang ditujukan kepada Wabup Bener Meriah perihal Pelaksana tugas Bupati Bener Meriah,” ujar Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Bener Meriah Ilham Abdi kepada wartawan, Minggu (30/5/2021).

Gubenur Aceh, Nova Iriansyah saat menjenguk Bupati Aceh Tamiang Tgk Sarkawi yang menjalani perawatan di RSU Colombia Medan, Sumut beberapa waktu lalu. Foto/Ist

Sebelumnya Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi didiagnosa mengalami Stroke dan mengalami pecah pembuluh darah di kepala sehingga mengalami kesulitan berkomunikasi dan bagian tubuh sebelah kanan sulit untuk digerakkan, hal tersebut berdasarkan pemeriksaan dari Tim Dokter Rumah Sakit Columbia Asia, Medan Sumatera Utara.

Gubernur Aceh Nova Iriansyah juga sudah membesuk Bupati Bener Meriah, Sarkawi yang tengah dirawat di Rumah Sakit Columbia Asia, Medan, Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

“Bapak Gubernur hadir membesuk dan memberi semangat, tampak suasana hangat penuh dengan canda yang dilontarkan Pak Gubernur membuat Bapak Bupati tersenyum. Pak Gubernur berpesan agar Abuya Sarkawi untuk sementara harus berfokus pada pengobatan dan terapi yang sedang dijalani,” kata Ilham Abdi (*)