Gowess Action Bank Aceh Lewati Rute Lampeunuruet-Batoh, Hadiah Dua Unit Sepeda Motor

Dari 6 ribuan lebih peserta yang mendaftar diri dalam Gowes Bank Aceh, nanti akan ada dua peserta yang beruntung, yang bisa membawa pulang hadiah utama berupa dua unit sepeda motor.
Bank Aceh
Direktur Utama (Dirut) Bank Aceh, Haizir Sulaiman, meraih penghargaan bergensi yaitu Indonesia Financial Top Leader Awards 2022. Dok. Bank Aceh

ACEHSATU.COM | Banda Aceh – Gowess Action Bank Aceh dalam rangka HUT ke-49 Bank Aceh Syariah digelar besok, Minggu (28/8/2022) dengan start dan finish di Lapangan Blang Padang, yang melewati rute Lampeunuruet – Batoh, Banda Aceh.

Peserta akan merebutkan Hadiah Utama Dua Unit Sepeda Motor beserta hadiah hiburan lainnya.

Baca Juga: Duet Maut Haizir Sulaiman Dirut Bank Aceh Vs Safaruddin Ketum PBSI Aceh di Gor Koni Aceh

Pendaftaraan Gowess Action Bank Aceh tersebut sudah ditutup pada, Jumat (26/8/2022) sore. Selama dua pekan Gowess Action Bank Aceh dibuka pendaftarannya, sebanyak 6 ribu lebih peserta sudah mendaftar ikut bagian dalam kegiatan itu.

Baca Juga: Bank Aceh Sukses Gelar Trabas Merdeka Fun Adventure 2022

Para peserta yang mengikuti Gowess Action Bank Aceh akan menempuh rute dengan mengelilingi setengah kota Banda Aceh. Setelah dilepas Star Pertama di Blang Padang, peserta akan melaju ke Jalan Teuku Umar Seutui, lalu ke Simpang Dodik.

Lalu berbelok ke Jalan Soekarno – Hatta, peserta akan mengayuh sepeda di sepanjang ring road Lampeunuruet tersebut.

Baca Juga: Semarakkan HUT ke 49, Bank Aceh Gelar Gowess Action -Trabas Merdeka dan Sepak Bola Action Cup

Selanjutnya, di Simpang Batoh, mereka akan masuk Jalan Mr Muhamamad Hasan Batoh, dengan melewati Kantor Pusat Bank Aceh.

Di Simpang Surabaya kembali kemasuk ke jalan Tgk Chik Di Tiro, ke samping Masjid Raya Baiturahman, hingga Simpang Zikra dan kembali ke Blang Padang.

Direktur Utama Bank Aceh, Haizir Sulaiman melalui Kepala Bidang Humas Bank Aceh, Ziad Farhad menyampaikan, peserta yang sudah mendaftarkan diri pada Gowess Action Bank Aceh supaya dapat hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan Gowess tersebut besok.

Ziad juga mengatakan, nanti peserta akan dilepas pada pukul 07:30 WIB dengan melewati rute yang sudah ditentukan

Ziad mengingatkan peserta, supaya bersepeda sesuai dengan rute yang sudah ditentukan. Karena nanti di tengah jalan akan ada panitia yang mengumpulkan kupon untuk diundi. Sehingga diharapkan tidak ada peserta yang melewati pengumpulan kupon.

“Kami harap yang sudah mendaftar supaya besok dapat ke Blang padang, peserta akan kita lepas pukul 07:30 WIB. Kami minta supaya berjalan sesuai dengan rute yang sudah ditentukan,” ujar Ziad.

Gowes ini dilaksanakan sebagai ajang olahraga bersama dan silaturahmi.

Apalagi, pengelaran gowes ini menjadi momentum kebangkitan pasca pandemi Covid-19 selama dua tahun.

Dari 6 ribuan lebih peserta yang mendaftar diri dalam Gowes Bank Aceh, nanti akan ada dua peserta yang beruntung, yang bisa membawa pulang hadiah utama berupa dua unit sepeda motor.

Selain itu, juga ada hadiah menarik lainnya, mulai kulkas, kipas angin, dispenser, rice cooker, televisi, hingga sepeda.

Sementara peserta dengan nomor kupon 1 hingga 3.000 akan mendapatkan t-shirt dari Bank Aceh.

Baju sudah bisa diambil pada Jumat dan Sabtu, 26-27 Agustus 2022 di Kantor Harian Serambi Indonesia, Meunasah Manyang Pagar Air, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar. (mun)

Tags Berita Banda Acehrute Gowes Bank Acehpeserta gowes Bank Acehpendaftaran gowes Bank AcehGowes