oleh

Gerakkan Aktifitas Kreatif bagi Para Ibu di Pidie, Tim Cakra 19 Latih Membuat Bunga dari Bahan Acrilik

-Pidie-42 views

ACEHSATU.COM | PIDIE – Masyarakat Aceh di Kabupaten Pidie tepatnya di pedalaman Kecamatan Mane arah menuju Tangse tergolong tertinggal dari segi perkembangan kemajuan pembangunan, Rabu (30/1/2019).

Tim Cakra 19 Dapil 1 Aceh bermaksud mengembangkan daya kreativitas para Ibu PKK, dengan memberikan pelatihan membuat bunga dari bahan akrilic pada Senin, 28 Januari yang lalu dihadiri sejumlah 65 orang.

Pelatihan tersebut dimaksudkan juga untuk mengisi aktifitas positif ibu-ibu dan remaja untuk membuat bunga berbahan akrilic yang dapat dimanfaatkan sebagai hiasan di rumah.

Para tokoh masyarakat dan ibu-ibu PKK begitu antusias mendampingi peserta pelatihan.

Penyelenggara berharap pengalaman latihan yang diberikan dapat diteruskan dan bermanfaat bagi lingkungan para peserta nantinya.

Agar kreativitas membuat assesoris bunga akrilic dapat membuahkan nilai produktivitas.

Relawan Jokowi Cakra 19 Dapil 1 Aceh berupaya melaksanakan kegiatan sosial di masyarakat.

Tujuannya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat, karenanya para peserta menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Cakra 19 Aceh yang telah mengadakan kegiatan produktif guna memperkuat nilai-nilai budaya di Aceh serta mendoakan kemenangan bagi Capres Jokowi-Ma’ruf ada Pilpres 2019.

Cakra 2019 Aceh merupakan relawan Capres Jokowi-Ma’ruf yang melaksanakan kampanye secara kreatif berdasarkan kebutuhan masyarakat di daerah, selain itu bertujuan pula meningkatkan elektabilitas Jokowi di Aceh. (*).

Komentar

Indeks Berita