Bireuen

Gelar Maulid Nabi, Saudagar asal Bireuen Ini Sebar Puluhan Ribu Undangan

2. h saifanLaporan Tarmizi A Gani

ACEHSATU.COM, BIREUEN — Saudagar kaya asal Kabupaten Bireuen H Saifanur akan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW secara besar-besaran.

Rencananya, acara yang dihelat pada hari Kamis (17/3/2016) bertempat di Desa Paya Meuneng Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen itu, mengundang hingga mencapai puluhan ribu masyarakat .

Informasi tersebut disampaikan H Saifanur yang juga Ketua Golkar Kabupaten Bireuen kepada Wartawan, Sabtu (12/3/2016) kemarin.

“Kami mengudang seluruh masyarakat yang ada di Bireuen untuk menghadirinya. Peringatan Maulid ini kami laksanakan untuk memperingati hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW,” ujarnya.

Dia mengatakan, pihaknya sudah melakukan sejumlah persiapan termasuk mendatangkan beberapa ekor lembu untuk disembelih dan selanjutnya diolah sebagai hidangan kepada para undangan. “Kita coba buat persiapan sebaik-baiknya sehingga semua tamu yang hadir bisa menikmatinya,” jelas pria yang akrab disapa Haji Saifan ini.

Pengusahan kontruksi ini juga menginformasikan bahwa dirinya turut mengundang seluruh kader dan anggota Partai Golkar baik di Jakarta hingga yang tersebar di seluruh pelosok Gampong se Kabupaten Bireuen.

“Ini juga bagian dari ajang silaturahim sesama, disamping kita terus bisa beramal dengan bersedekah,” katanya.

Ditanya tentang kepastian jumlah tamu yang akan hadir, Haji Saifan berharap jumlah tamu bisa mencapai puluhan ribu orang.  “Persiapan sedang terus kita lakukan,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top