Gelandang Bhayangkara Solo FC asal Bireuen Lamar Selebgram Cantik

Gelandang Bhayangkara Solo FC, Teuku Muhammad Ichsan baru saja melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya, Cut Putri Balqis, Selasa (1/12/2020).
Gelandang Bhayangkara Solo FC
Pemain Bhayangkara Solo FC, Teuku Muchamad Ichsan, bertunangan. (Foto: dok.Instagram @tm_ichsan

ACEHSATU.COM | BIREUEN¬† — Gelandang Bhayangkara Solo FC, Teuku Muhammad Ichsan baru saja melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya, Cut Putri Balqis, Selasa (1/12/2020).

Calon istrinya adalah selebgram Cut Putri Balqis.

Proses lamaran berlangsung di Bireuen, pada 25 November, yang juga merupakan hari ulang tahun Ichsan ke-23.

“Iya, alhamdullilah sudah tunangan,” kata Ichsan kepada pewarta, Selasa (1/12/2020).

Gelandang Timnas ini pun lantas menceritakan awal mula dekat dengan kekasihnya tersebut. Menurutnya, semua bermula dari saat pandemi Corona pertama muncul.

“Dia itu tadinya kakak kelas saya di SMA 1. Usia sama. Nah, kami mulai dekat pas pandemi pertama, awal tahun ini lah, belum ada setahun,” ujar Ichsan.

“Jadi memang sudah saling kenal tapi baru dekat lagi. (Cuma) sekarang kan dia jadi selebgram,” katanya.

Gelandang Bhayangkara Solo FC
Pemain Bhayangkara Solo FC, Teuku Muchamad Ichsan, bertunangan. (Foto: dok.Instagram @tm_ichsan

Menurut Ichsan, selain cantik, kekasihnya ini memiliki sifat yang diinginkan dia yakni sabar dan pengertian. Makanya, ia pun ingin melanjutkan hubungannya ke tingkat yang lebih serius.

“Kalau di sini (Aceh) kan tidak baik kalau pacaran lama-lama jadi memang niatnya serius, makanya lamaran dulu. Kalau rencana menikahnya insya Allah setelah Liga 1 tahun depan beres,” dia mengungkapkan.

Ichsan saat ini masih berada di kampung halamannya, Bireuen. Rencananya, dia akan bergabung dengan rekan-rekannya Bhayangkara Solo FC pada pertengahan Desember ini.

Bhayangkara sendiri saat ini tidak lagi bermarkas di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Mereka resmi menjadi tim yang berkandang di Solo, Jawa Tengah.

Kepindahan juga sekaligus menjadi persiapan The Guardian menuju Liga 1 yang rencananya bergulir Februari 2021. Itu pun jika kepolisian mengeluarkan izin keramaian. (*)