Gegara Messi, Instagram Barcelona Diserang Fans Sendiri

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. | Foto: Juan Medina/Reuters

ACEHSATU.COM | BARCELONA – Kisruh manajemen klub yang berbuntut pada rumors hengkangnya legenda hidup Barcelona, Lionel Messi membuat gerah para fans. Instagram Barcelona pun jadi sasarannya dengan menggemakan #bartomeuout di tiap posting-an yang ada!

Fans Barcelona begitu geram, karena mereka terancam ditinggalkan pemain tersayang, Lionel Messi. 

Bahkan awal pekan ini, Messi disebutkan sudah mengirim dokumen ke pihak klub yang berisi pernyataan dirinya ingin meninggalkan klub.

Dilansir dari detikcom, tak butuh waktu lama, kondisi tersebut membuat Cules (panggilan fans Barcelona) langsung menyerang Camp Nou. Mereka membawa spanduk dan meneriakan yel-yel untuk meminta Lionel Messi bertahan.

Tak ketinggaalan, yel berisi kecaman ditujukan juga ke Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Bartomeu dinilai para Cules, gagal mengurus Barcelona. Apalagi musim lalu, Blaugrana nirgelar alias tidak memenangi gelar apapun.

Baca Juga:

Belum lagi musim lalu, juga banyak segudang masalah di internal Barcelona. Konflik pemain vs petinggi-petinggi klub mencuat, yang juga dinilai turut memberikan dampak buruk bagi tim di lapangan.

Maka oleh sebab itu, fans Barcelona meminta Josep Maria Bartomeu mundur dari jabatannya.

Media sosial Instagram resmi Barcelona, fcbarcelona juga turut mengecam Bartomeu.

Kebanjiran #bartomeuout

Dalam pantauan detikSport, tagar #bartomeuout menggema di tiap kolom komentar pada posting-an foto atau video di Instagram Barcelona. Mau siapapun yang diposting, #bartomeuout membanjiri kolom komentar.

Kabar terbaru, Josep Maria Bartomeu mengaku siap untuk mundur tapi ada satu syaratnya. Dia mau, Messi harus bilang di depan publik bahwa masalah utamanya di klub adalah Josep Maria Bartomeu.

Jika itu dilakukan Lionel Messi, Bartomeu akan langsung mengajukan pengunduran diri walaupun jajaran direksi saat ini masih tetap sama.

Akankan ini menjadi pertanda buruk bagi masa depan Barcelona? (*)

Baca selanjutnya: