Gegara Melerai Perkelahian, Hendra Tewas Ditikam Oleh Pencuri Hp di Kutacane

tersangka JP menusuk korban Hendra yang juga teman tersangka sendiri dengan menggunakan sebilah pisau belati
penikaman teman
penikaman teman ssat melerai perkelahian sehingga mengakibatkan meninggal dunia

ACEHSATU.COM | KUTACANE – Gegara Melerai Perkelahian, Hendra Tewas Ditikam Oleh Pencuri Hp di Kutacane.

Seorang pemuda ditangkap polisi akibat mencuri sebuah hp milik penjual sate yang juga mahasiswa yang berdomisili di Mbarung dan juga mengakibat kan Hendra meninggal dunia akibat dibacok dengan pisau saat melerai perkelahian.

Korban pertama sempat di rujuk ke RS Nurul Hasanah Kutacane. Namun, karena pendarahan hebat korban meninggal dunia.

Sedangkan korban kedua TR (22) mengalami luka ringan akibat perkelahian dengan pelaku JP (27) yang merupakan teman korban yang meninggal dunia.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono SH SIK MH didampingi Kasat Reskrim Iptu Muhammad Jabir SH MH, mengatakan,

Pada Senin (11/7/2022) sekitar pukul 02.00 WIB di Desa Lawe Rutung Kecamatan Lawe Bulan Kabupaten Aceh Tenggara, telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia yang dilakukan oleh JP (27).

Awalnya, JP mencuri handphone penjual sate, TR sebagai korban kedua di Desa Lawe Rutung, Kecamatan, Lawe Bulan.

Setelah Itu TR (korban kedua) mengejar pelaku JP hingga ke Pajak Dhuafa dan terjadilah penganiayaan terhadap TR yang dilakukan oleh JP (tersangka).

Setelah Itu, datanglah korban Hendra untuk melerai perkelahian temannya JP dengan TR (korban kedua).

Seketika itu juga tersangka JP menusuk korban Hendra yang juga teman tersangka sendiri dengan menggunakan sebilah pisau belati, sehingga korban Hendra mengalami luka tusukan di bagian dada.

Korban sempat di bawa ke RS Nurul Hasanah Kutacane. Namun, setelah sampai di RS tersebut akhirnya korban meninggal dunia.