Gara-gara Difoto, Ustaz Ini Marahi Wartawan Saat Sedang Berceramah

39
1095

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH  –  Ada-ada saja aksi sang ustaz sekarang ini, bukannya memberi suri tauladan yang baik dalam berceramah, tapi malah menujukkan itikad buruk dengan membentak seorang wartawan di depan forum yang dihadiri puluhan jamaah.

Persoalannya sangat sepele. Gara-gara dipotret. Ia merasa risih dan langsung menghardik seorang wartawan media online dengan nada membentak.

“Kamu wartawan ya? kenapa langsung motret, gak sopan, seharusnya minta izin dulu,” bentak ustaz yang memiliki nama lengkap Farhan Abu Furaihan, di Masjid Ibnu Sina komplek Rumah Sakit dr Zainoel Abidin, Rabu (16/5/2018) pekan lalu.

Kemarahan sang ustaz tersebut memang sedikit aneh, karena di depannya juga ada sebuah kamera yang di-live ke media sosial Youtube.

Sontak, caci maki sang penceramah di fajar yang hening itu didengar oleh seluruh penjuru rumah sakit kebanggaan orang Aceh tersebut.

Dalam ceramah tersebut, sang ustaz yang dinilai sangat kontroversial itu membawakan materi dengan tema “Imsakiah sebagai Kebiasaan yang Keliru di Luar Hukum.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here