Gangguan Jiwa Warga Pinding Bacok Warga Tamiang

"Akibat bacokan tersebut korban terbangun dan langsung lari ke dapur untuk menyelamatkan diri sambil meminta tolong kepada tetangganya," Kasubbag Humas Polres Aceh Tamiang, Iptu Untung Sumaryo
orang gila
Warga pinding yang diduga mengalami gangguan jiwa, Mini Iskandar (32) warga Desa Lasten, Kecematan Pinding, Kabupaten Gayo Lues membacok warga Aceh Tamiang, Rabu 31/3/2021) foto warga

Gangguan Jiwa Warga Pinding Bacok Warga Tamiang

ACEHSATU.COM [ ACEH TAMIANG – Seorang warga pinding yang diduga mengalami gangguan jiwa, Mini Iskandar (32) warga Desa Lasten, Kecematan Pinding, Kabupaten Gayo Lues membacok korban Saharuddin (32) warga Dusun Sriwijaya, Kampung Bengkelang, Kecamatan Bandar Pusaka, Aceh Tamiang saat sedang terlelap tidur di kamar rumahnya,  Rabu (31/3/2021) sekitar pukul 07.00 WIB

Akibat bacokan tersebut korban mengalami luka dibagian leher, korbanpun dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasubbag Humas Iptu Untung Sumaryo kepada wartawan mengatakan, pelaku selama ini pelaku sering berada di Kampung Bengkelang.

Pada kejadian tersebut pelaku masuk ke rumah korban lewat pintu depan sambil membawa sebilah parang dengan panjang lebih kurang 20 cm, Kemudian pelaku masuk ke dalam kamar dan langsung membacok leher korban.

“Akibat bacokan tersebut korban terbangun dan langsung lari ke dapur untuk menyelamatkan diri sambil meminta tolong kepada tetangganya,” ujar Iptu Untung.

Akibat ulah pelaku, lanjut Untung, korban mengalami dua luka bacok di bagian leher,kemudian oleh warga, korban di bawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca :Anggota Polres Aceh Tamiang Serentak Disuntik Vaksin

Baca :Tahun 2022 Aceh Tamiang Fokus Pemulihan Ekonomi

Saat kejadian terebut, istri korban sempat melihat pelaku keluar dari rumah melalui pintu depan usai membacok korban.

Menurut pengakuan korban, sambung Kasubbag Humas Polres Aceh Tamiang ini, korban selama ini tidak pernah ada masalah dengan pelaku.

Saat ini pelaku telah diamankan anggota Polsek Tamiang Hulu untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan(*)