Advertorial

Gampong Suak Indrapuri Terima Balee Seumeubeut dari PT Mifa Bersaudara

“Ini merupakan program CSR 2017 yang sudah permohonan masyarakat gampong dalam kegiatan ini.

Foto | dok. PT MIFA Bersaudara

ACEHSATU.COM | ACEH BARAT – Masyarakat Gampong Suak Indrapuri melalui Ibu Keuchik menerima sebuah Balee  Seumeubeut (Balai Pengajian)dari PT Mifa Bersaudara melalui CSR Programnya membantu pembangunan Desa pada Sabtu, 9 Maret 2018.

Penerimaan disambut antusias warga Gampong Suak Indrapuri dan mengapresiasi bantuan dari PT Mifa Bersaudara yang sudah membantu membangunkan sebuah Balai Mengaji untuk warga setempat.

Balai tersebut akan digunakan untuk keperluan Gampong dalam melakukan kegiatan dan pembinaan terhadap anak anak Gampong akan keagamaan.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan bantuan perusahaan, sehingga gampong kami memiliki Balai Seumeubuet. Balai ini akan kami manfaatkan dengan baik untuk pembinaan gemerasi muda melalui kegiatan mengaji dan majelis taklim. Harapan kami ke depan perusahaan bisa juga membantu buku-buku, program peningkatan SDM dan program lainnya,” papar ibu Keuchik Suak Indrapuri.

Kepala Bappeda Aceh Barat yang juga menjabat Ketua Forum TJSLP Kabupaten Aceh Barat menghimbau agar bantuan ini bisa dimanfaatkan secara baik dan dirawat sehingga penggunaannya  bisa lebih optimal. Penyampaian itu disampaikan saat acara penyambutan dalam serah terima bantuan dari PT MIfa Bersaudara.

Port Operation Manager PT MIFA, Indra Basudewa didampingi CSR & Media Relations Manager, Azizon Nurza, menyampaikan kepada wartawan bahwa bantuan balai seumeubut yang diserahkan ini adalah program tahun 2017 sesuai dengan permohonan dari masyarakat.

“Ini merupakan program CSR 2017 yang sudah permohonan masyarakat gampong dalam kegiatan ini. Kami juga  dari pihak perusahaan juga mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat dan pemerintah sehingga perusahaan bisa beroperasi dengan baik dan bisa ikut serta menbangun masyarakat, ini merupakan langkah kami dalam besinergi dengan warga,” ungkap Azizon.

Harapannya semoga Program CSR yang diberikan kepada masyarakat dapat berguna sebaik baiknya terlebih bantuan ini dapat mendukung akan pembelajaran agama kepada generasi kedepan khususnya Aceh Barat. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top