Aceh Timur

Gaji Pegawai Kotrak RSUD Dr Zubir Mahmud Aceh Timur akan Dipotong, Pegawai Resah

“Tidak benar itu, bulan Novembernya aja belum sampai, kok udah muncul isu pemotongan gaji, logika dari mana bisa seperti itu,”

Acehsatu.com | Furqan

ACEHSATU.COM | ACEH TIMUR – Isu pemotongan gaji pegawai kontrak yang akan dilakukan oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Zubir Mahmud Aceh Timur pada bulan November dan Desember nantinya jadi bahan pembicaraan para pegawai rumah sakit. sebagian besar pegawai kontrak mulai resah.

Menurut Informasi yang berhasil diperoleh Acehsatu com dari salah seorang sumber pegawai kontrak RSUD Dr Zubir Mahmud Aceh Timur menyebutkan, pihak rumah sakit akan melakukan pemotong gaji pegawai kontrak pada bulan November dan Desember mendatang, Sabtu (14/10/2017).

“Ia benar, kami mendengar rencana pemotongan gaji pegawai kontrak pada bulan November dan oktober nantinya, isu tersebut sekarang jadi bahan pembicaraan sesama pegawai rumah sakit” ungkap salah seorang pegawai kontrak RSUD Dr Zubir Mahmud yang tidak ingin disebut namanya.

Menurut sumber, pemotongan tersebut dilakukan pihak rumah sakit dengan dalih untuk menutupi utang apotik rumah sakit, namun sumber tidak mengetahui secara persis utang yang bagaimana dan berapa jumpalnya.

Terkait isu tersebut Direktur Utama RSUD Dr Zubir Mahmud, Dr T Iskandar Rizal Sp Pd saat diminta konfirmasi   membantah keras tentang isu adanya dugaan pemotongan gaji pegawai yang akan dilakukan oleh pihak rumah sakit pada November dan Desember mendatang.

“Tidak benar itu, bulan Novembernya aja belum sampai, kok udah muncul isu pemotongan gaji, logika dari mana bisa seperti itu,” ujarnya singkat dengan nada heran seraya menutup pembicaraan.

To Top