Gajah Liar Rusak Rumah Warga di Bener Meriah, Warga: Kepada Pihak Terkait Tolong Tanggap Daruratnya

Rumah warga yang rusak akibat amukan gajah liar | Fofo: Facebook Hamka

ACEHSATU.COM | Bener Meriah – Gajah liar memporak-poranda sebuah rumah warga kampung Ulu Naron, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah, Sabtu (6/11/2021)

Diketahui sebuah rumah milik Dahari (32) jadi korban amukan gajah liar, rumah Dahari diobrak -abrik oleh kawanan gajah dimana disaat kejadian pemilik rumah Dahari bersama istri dan dua anaknya berada didalam rumahnya. Disaat itu Dahari hanya bisa pasrah sembari berdoa demi keselamatan keluarganya dari dalam rumah .

Peristiwa itu terjadi dini hari sekira pukul 03.30 WIB, kurang lebih selama 20 menit gajah liar itu merusak rumah bagian dapur dan menghancurkan isinya.

Selain merusak rumah hewan bertubuh besar itu juga merusak tanaman di sejumlah kebun milik warga

Dari kejadian tersebut salah seorang warga memposting beberapa foto dimana gajah sedang merusak kebun dan kondisi rumah warga yang dirusak gajah liar dilaman grup facebook  Forum Silaturahmi GAYO BERSATU ( FORGAB ) oleh akun facebook milik Hamka

Berikut foto-fotonya:

Dari foto tersebut akun facebook Hamka dilaman grup facebook  Forum Silaturahmi GAYO BERSATU ( FORGAB ) ditulis

“Gajah liar kini masuk kepermukiman kampung ulunaron,dusun buge maju, dan merusak rumah dan memakan tanaman masarakat kini sudah meresakan masarakat ulunaron……

Kepada pihak terkait tolong tangap daruratnya gimana….”