Gadis Cantik Asal Lamtamot Dilaporkan Hilang Sebelumnya Pamit Cari Kerja di Banda Aceh

"Dia pergi dari rumah pada tanggal 6 September 2022 pukul 10.00 WIB, hingga hari ini sudah 21 hari Luhul hilang, saat keberangkatan Luhul, orang tuanya langsung yang mengantarkan Luhul naik mobil L300,"
gadis lamtamot
gadis lamtamot hilang yang sebelumnya pamit cari kerja di Banda Aceh. Dok pribadi

ACEHSATU.COM | Aceh Besar – Seorang Gadis cantik yang berasal dari Aceh Besar, Luhul Azkia (18), tercatat sebagai salah satu warga Dusun Peukan, Gampong Lamtamot, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar, dilaporkan hilang, Selasa (27/9/2022).

Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra melalui Kapolsek Lembah Seulawah Ipda Bustamam mengatakan, wanita cantik itu pamit untuk pergi dari rumah tanggal 6 September 2022 dengan keperluan mencari kerja di kota Banda Aceh.

“Dia pergi dari rumah pada tanggal 6 September 2022 pukul 10.00 WIB, hingga hari ini sudah 21 hari Luhul hilang, saat keberangkatan Luhul, orang tuanya langsung yang mengantarkan Luhul naik mobil L300,” Ungkap Ipda Bustamam.

Pada hari yang sama, pukul 11.00 WIB Luhul sempat mengabari orang tuanya bahwa dia sudah sampai ke Lambaro. Namun setelah itu Luhul menghilang tanpa kabar hingga saat ini.

“sebelumnya Luhul memiliki kenalan lewat Facebook untuk mencari kerja, mungkin dia pergi dengan orang itu,” kata Kapolsek.

Meski sudah 21 hari Luhul tidak ada kabar, Nmaun orang tua Luhul belum membuat laporan kepada kepolisian, sedangkan anggota Kapolsek Leumbah Seulawah sudah beberapa kali mendatangi rumah korban untuk meminta keterangan.

“Kita sarankan buat laporan tapi orang tua korban bilang dia ingin mencari dulu, ya kita juga tidak bisa memaksa.

Tapi tadi pagi anggota saya juga kerumah korban dan sudah beberapa kali juga ke rumah korban karena sudah viral juga,” tutup Bustamam.