Gadis 15 Tahun Disekap dan Diperkosa 14 Pria di Nagan Raya

terdapat 14 orang pelaku dalam kasus pemerkosaan terhadap gadis dibawah umur tersebut, sembilan diantaranya telah tangkap, dua tersangka merupakan residivis dengan kasus sama. Sementara lima pelaku lainnya dalam pengejaran
Pemerkosaan anak bawah umur
Ilustrasi Pemerkosaan Anak Bawah Umur Foto; SHUTTERSTOCK

ACEHSATU.COM | Nagan Raya,- Seorang gadis cantik berusia 15 Tahun disekap dalam kamar disebuah cafe dan diperkosa 14 pria secara bergantian selama dua hari. 

Menurut Informasi peristiwa tersebut berawal saat korban keluar dari rumah untuk membeli bakso. Namun saat itu karena hujan dia berteduh di sebuah bangunan yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Ketika itu tiba-tiba muncul dua pelaku menghampirinya dan mengajak ke sebuah kafe. Setiba di kafe, korban langsung dibawa ke kamar dan disekap. Saat itulah terjadi kejadian kelam korban diperkosa bergiliran para pelaku.

Kejahatan seksual ini terbongkar setelah korban berhasil pulang ke rumah dan menceritakan peristiwa tersebut kepada ibunya. Mendengar pengakuan anaknya, ibu korban langsung melaporkan para pelaku ke polisi.

Kasat Reskrim Polres Nagan Raya AKP Machfud pada Selasa (21/12) mengungkapkan, terdapat 14 orang pelaku dalam kasus pemerkosaan terhadap gadis dibawah umur tersebut, sembilan diantaranya telah tangkap, dua tersangka merupakan residivis dengan kasus sama. Sementara lima pelaku lainnya dalam pengejaran.

AKP Machfud meminta agar kelima pelaku yang masih buron segera menyerahkan diri kepihak berwajib untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. 

“Kami minta kepada keluarga para pelaku agar menyerahkan anak-anak mereka. Jika tidak akan dilakukan upaya paksa dan diambil tindakan tegas kepolisian,” katanya.

Saat ini petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pemerkosaan dan memasangkan garis polisi. Sementara kondisi korban kini masih dalam pendampingan untuk pemulihan.

“Korban tentunya trauma atas kejadian ini dan sudah dalam penanganan untuk pemulihan kondisi psikisnya,” ucap Machfud.