Frozen Kepiting Soka Inovasi Kuliner Milenial

King Soka brand baru produk makanan merupakan pelopor olahan kepiting lunak (soka) di Aceh, dengan inovasi pengolahan yang hygienis dan halal untuk produk siap saji maupun kemasan.
King Soka Banda Aceh. Foto : Dian Tamara

Frozen Kepiting Soka Inovasi Kuliner Milenial

ACEHSATU.COM | BANDA ACEH – King Soka brand baru produk makanan merupakan pelopor olahan kepiting lunak (soka) di Aceh sebagai inovasi kuliner milenial, dengan inovasi pengolahan yang hygienis dan halal untuk produk siap saji maupun kemasan.

Kini menjadi salah satu Produk Inovasi Kemasan olahan kepiting lunak frozen pertama di Indonesia, dan dipasarkan secara online tak hanya di lokal namun juga ke berbagai daerah agar cita rasa mewah ini dapat hadir ditengah keluarga Anda.

King Soka Frozen merupakan bahan baku setengah jadi, sudah diracik dengan tepung, dalam kemasan tahan lama dan berat 200 gram.

Konsumen hanya tinggal menggorengnya sebentar atau dengan menambahkan olahan saus padang, lada hitam, asam manis, sesuai selera.

Kuliner Kepiting Soka dari King Soka Banda Aceh

Dengan melibatkan petambak lokal King Soka terus melakukan promosi agar Indonesian Premium Seafood ini bisa mendapatkan pasar yang lebih luas.

King Soka sebagai UMKM yang bergerak dalam bidang makanan olahan hasil perikanan memiliki orientasi global untuk mengoptimalkan sumber daya pesisir di Indonesia.

“Kemitraan yang strategis sangat diharapkan untuk pengembangan usaha ini sehingga hilirisasi perikanan khususnya kepiting Soka dapat meningkatkan ekonomi para petambak sekaligus tercipta lapangan kerja bagi masyarakat sekitar.” pungkas Dian Tamara sang owner. (*)