Fraksi Gerindra Ucapkan Selamat Kepada Pon Yahya Jadi ketua DPRA Sisa Jabatan 2019-2024

"Kami dari Fraksi Partai Gerindra DPRA mengucapkan selamat kepada Siaful Bahri atau Pon Yahya yang telah ditunjuk sebagai ketua DPRA yang baru,"
gerindra aceh
Di Usia ke 14, Ini Harapan Gerindra Aceh Kepada Menhan Prabowo. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh mengharapkan Ketua Umum Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024. 

ACEHSATU.COM | Banda Aceh – Fraksi Gerindra Ucapkan Selamat Kepada Pon Yahya jadi ketua DPRA. Ketua Fraksi Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Abdurrahman Ahmad menilai penunjukan Saiful Bahri sebagai ketua DPRA untuk sisa masa jabatan 2019-2024

Ini merupakan pilihan yang terbaik dari Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh.

“Kami dari Fraksi Partai Gerindra DPRA mengucapkan selamat kepada Siaful Bahri atau Pon Yahya yang telah ditunjuk sebagai ketua DPRA yang baru,” kata Abdurrahman Ahmad di Banda Aceh, Senin.

Abdurrahman menilai penunjukan Pon Yahya untuk menggantikan Dahlan Jamaluddin sebagai pimpinan DPRA, tentu menjadi pilihan terbaik dari dari Ketua Umum DPA Partai Aceh Muzakir Manaf atau akrab disapa Mualem.

“Peunjukan saudara Saiful Bahri sebagai ketua DPRA tentu pilihan yang terbaik dari Mualem, dengan berbagai pertimbangan,” kata Abdurrahman.

Sebagai partai yang berafiliasi dengan Partai Aceh, kata dia, Fraksi Partai Gerindra akan terus bekerjasama dalam melaksanakan tugas-tugas legislatif, terutama dalam mengawal dan mengimplementasikan kekhususan Aceh sesuai dengan MoU Helsinki.

“Kami Fraksi Partai Gerindra akan mendukung ketua DPRA yang baru ditunjuk dan terus bekerjasama dalam melaksanakan tugas-tugasnya serta implementasi MoU Helsinki,” katanya.

Selain itu, Fraksi Partai Gerindra DPRA juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Dahlan Jamaluddin atas pengabdian dalam menjalankan tugas-tugas negara sebagai pimpinan di lembaga legislatif.

Geser Dahlan Jamaluddin dari Jabatan Ketua DPR Aceh, Partai Aceh Tunjuk Sosok Ini

Ketua Umum Partai Aceh (PA) Muzakir Manaf resmi menggeser Dahlan Jamaluddin dari posisi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh dan menunjuk Saiful Bahri untuk menjabat pada sisa jabatan 2019-2024.

Surat penunjukan Saiful Bahri sebagai Ketua DPR Aceh diserahkan Juru Bicara Partai Aceh, Nurzahri, Senin (14/3/2022) di ruang kerja Wakil Ketua DPR Aceh, Dalimi yang turut disaksikan Hendra Budian.

Surat penunjukan Saiful Bahri atau yang kerap disapa dengan sebutan Pon Yahya ditanda tangani Ketua Umum DPA Partai Aceh, Muzakir Manaf dan Sekretaris Jenderal Kamaruddin Abu Bakar.

Surat dengan nomor 0367/DPA-PA/III/2022 ditujukan kepada Pimpinan DPR Aceh dengan perihal Usulan Pergantian Ketua DPRA Periode 2019-2024.