Foto Amber Heard Kunjungi Masjid di Istanbul tanpa Bra Bikin Heboh

Amber Heard membuat heboh publik di media sosial usai menyambangi sebuah masjid di Istanbul, Turki.
Foto Amber Heard
Amber Heard. Foto Instagram

ACEHSATU.COMAmber Heard membuat heboh publik di media sosial usai menyambangi sebuah masjid di Istanbul, Turki.

Ia menjadi polemik karena pakaiannya dinilai sangat tak pantas.

Momen kunjungan itu diabadikan Amber Heard dalam bentuk foto. Ia mengunggah foto itu melalui akun Instagram pribadi pada Sabtu (16/8/2020).

Mantan istri Johnny Depp ini tampil percaya diri memakai dress berwarna beige yang memiliki belahan dada rendah serta kemeja berwarna serupa. Ia melengkapi bagian kepalanya dengan kerudung merah.

“Menghabiskan hari dengan menjelajahi keajaiban masjid Istanbul dan sangat mencintai kota yang indah ini,” tulisnya.

Namun penampilan terbuka Amber Heard di bagian dada sangat mencuri perhatian. Terlebih diduga ia tak memakai bra.

Kini netizen pun riuh di Twitter. Banyak yang menyayangkan sikap Amber Heard saat mengunjungi Masjid itu dengan pakaian tak senonoh.

“Amber Heard tidak menaruh hormat kepada agama dan ras yang sudah kita lihat berulang kali. Mengunggah foto saat berkeliling ke masjid. Memakai hijab hanya sebagai asesoris fashion. Rambut dan leher terlihat dan tak memakai bra,” begitulah cuitan salah satu netizen di Twitter dilansir detikcom.

“Oh, apakah dia betul-betul menaruh respek? Di tempat relijius dia tak menonjolkan payudara pada blouse-nya…. Dia memakai kerudung di kepala, namun tidak memakai bra? Nah…. Foto itu menunjukkan kepalsuan #AmberHeard.”

Tak mau diserang begitu saja, Amber Heard pun langsung memberi tanggapan. Ia merasa sudah memakai pakaian yang benar untuk berkunjung ke masjid tersebut.

“Saya akan membuatnya lebih mudah: Masjid adalah tempat yang nyata. Seperti museum dan gereja. Makanya diperlukan memakai penutup kepala. Misteri terpecahkan,” jawab Amber Heard. (*)