oleh

Fitriani Elisa, Tekad Terjun ke Politik untuk Memajukan Daerahnya

Dapil I Kuala dan Kota Juang

ACEHSATU.COM | BIREUEN – Fitriani Elisa sebelumnya ia tak akan menyangka untuk ikut dalam pertarungan di Pileg 2019 mendatang.

Selain bukan berlatar pendidikan politik ia juga masih minim ilmu tentang politik.

Namun pada awal Januari 2018, takdir berkata lain, didorong dukungan dari orang tua, buah hati M. Nur alias Ayah Rayeuk, Fitri sapaan akrab Fitriani Elisa dengan penuh keyakinan ia ikut ambil bagian mengikuti tes seleksi caleg DPW PNA Bireuen.

Fitriani Elisa

“Alhamdulillah saat mencoba saya lulus tahapan tes Caleg yang dilaksanakan DPW PNA, Akhirnya pass sudah keluar nomor urut, saya terus mengalang dukungan,’’kata dara kelahiran Blang Tingkeum 1996 ini, Jumat (4/1/2019).

BACA: Mira Safira Tuddini, Anak Pentolan GAM Jadi Energi Baru PNA Bireuen dari Kota Juang

BACA: Ini Hasil Rekomendasi Kegiatan Pendidikan Politik Pemuda dan Pemudi Kader PNA Bireuen

BACA: Banjir Landa Kabupaten Bireuen, Politisi PNA Minta Pemkab Bertangung Jawab

Saat ini Fitri sedang fokus mengalang dukungan masyarakat dari daerah dapilnya yaitu masyarakat Kecamatan Kota Juang dan masyarakat Kecamatan Kuala.

Meski masih memiliki keterbatasan dalam berpolitik berkat dukungan dan doa dari ayahnya Fitri terus berjuang untuk meraih kursi DPRK Bireuen.

Tekad Fitri hanya satu jika ia terpilih, agar bermanfaat bagi masyarakat serta mempunyai tekat untuk memajukan daerah Pemilihannya yang tersebar di dua Kecamatan Kuala dan Kota Juang.

“Saya haqul yakin berkat doa dan kerja keras. Mudah-mudahan saya diberi amanah terpilih sebagai penyampain aspirasi masyarakat di Parlemen,’’ pungkas alumnus Kebidanan ini. (*)

Komentar

Indeks Berita