FH Universitas Sains Cut Nyak Dhien Gelar Sosialisasi dan Promosi

Fakultas Hukum Universitas Sains Cut Nyak Dhien mengelar sosialisasi dan promosi fakultas di Polres Langsa, di aula Malpolres setempat, Kamis (04/02/2021).
Universitas Sains Cut Nyak Dhien
Fakultas Hukum Universitas Sains Cut Nyak Dhien mengelar sosialisasi dan promosi fakultas di Polres Langsa, di aula Malpolres setempat , Kamis (04/02/2021).

ACEHSATU.COM | LANGSA – Fakultas Hukum Universitas Sains Cut Nyak Dhien mengelar sosialisasi dan promosi fakultas di di aula Malpolres Langsa, Kamis (04/02/2021).

Kegiatan yang dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum, Wahyu Ramadhan SH.MH, Kaprodi, Muhammad Ridwansyah SH, MH dan Kepala Ruang Baca Fakultas Hukum Universitas Sains Cut Nyak Dhien, Drs. Husni Hasan, M.Si tersebut diikuti oleh personil Polres Langsa.

Dekan Fakultas Hukum USCND, Wahyu Ramadhan SH.MH dalam arahannya menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan Fakultas Hukum USCND kepada berbagai instansi termasuk Polres Langsa dalam rangka meningkatkan jumlah mahasiswa.

Menurutnya , dalam kegiatan sosialisasi ini kita memaparkan profil Universitas Sains Cut Nyak Dhien dan Fakultas Hukum serta mengajak bergabung/kuliah di Program Studi FH USCND.

“Keberadaan Program Studi Hukum sudah diakui dan berpredikat Baik sesuai dengan keputusan status BAN-PT No.5998 Tahun 2020,” ujar Wahyu Ramadhani SH MH.

Universitas Sains Cut Nyak Dhien
Fakultas Hukum Universitas Sains Cut Nyak Dhien mengelar sosialisasi dan promosi fakultas di Polres Langsa, di aula Malpolres setempat , Kamis (04/02/2021).

Dijelaskannya, sesuai dengan visi Fakultas Hukum  yaitu mewujudkan Fakultas Hukum yang professional serta unggul dalam penyelenggaraan Pendidikan dan praktisi Hukum berstandar nasional pada tahun 2022. Kiranya Visi ini mampu menjawab akan kebutuhan para praktisi hukum khususnya di Polres Langsa .

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Kabag Sumda Polres Langsa, Kompol. Astusti Nasution, S.Ag dalam sambutannya menekankan pentingnya mengambil program sarjana dalam pengembangan sumber daya yang ada di kepolisian.

Hal ini tentu untuk pengembangan karir anggota porles yang ada Langsa.

Saat ini Institusi Polri juga  mensosialisasikan program Kapolri baru yang salah satunya menjadikan SDM Polri yang unggul di era 4.0. Dan itu artinya ketika SDM manusia tidak didukung maka mustahil program IT berjalan dengan baik, imbuhnya. (*)