oleh

Farid Nyak Umar Resmi Dampingi Illiza Saaduddin Djamal di Pilkada 2017

-Indeks-19 views
Farid Nyak Umar calon wakil walikota Banda Aceh
Farid Nyak Umar calon wakil walikota Banda Aceh

Laporan Mustakim

ACEHSATU.COM, BANDA ACEH– Anggota DPRK Banda Aceh Fraksi PKS Farid Nyak Umar ST  akan menjadi pendamping   Illiza Saaduddin Djamal dalam pilkada 2017 mendatang.

program utama yang akan diperjuangkan Farid Nyak Umar bersama Illiza adalah memperkuat agama dan pembangunan kota yang islami.

Hal ini dikatakan Farid Nyak Umar usai pengumuman namanya sebagai calon Wakil mendampingi Illiza Saaduddin Djamal, calon Wali Kota Banda Aceh dalam konferensi pers di Illiza Center, Lamdingin, Jumat 12 Agustus 2016.

“Penegakan Syariat Islam yang lebih baik, misi pertama ialah memperkuat agama  serta yang  kedua membangun tatanan kota yang lebih baik dengan model kta yang islami . Jika ini terwujud, Insyaalllah kota kita akan menjadi milik bersama yang akan diperhitungkan baik ditingkat lokal maupun internasional,” katanya.

Farid juga menambahkan dirinya bersama Illiza akan mengelola Kota Banda Aceh dengan memanfaatkan segala potensi yang ada, khususnya potensi kaum muda.

“Dengan mengumpulkan segala potensi yang ada di Kota banda Aceh, terutama anak muda yang perlu kita bangkitkan, Iinsyaallah bersama Hj Illiza bisa kita bangkitkan lagi kejayaaan kota Banda Aceh,” katanya

Farid Nyak Umar saat ini ia juga masi tercatat sebagai  anggota DPRK Kota Banda Aceh  fraksi PKS.

ia juga salah satu penentang kegiatan Indonesia Model Hunt ke-6 yang dilakukan secara nasional.2016’ yang digelar pada Minggu 28 Februari 2016 di Hotel Grand Nanggroe,  Banda Aceh.

Farid meminta agar pihak penyelenggara untuk dapat diproses hukum, karena telah melanggar regulasi yang ada dengan tidak adanya izin pelaksanaan kegiatan dari KPTSP Kota dan kepolisian, serta rekomendasi dari MPU. [] (Mus)

 

Komentar