oleh

Farhani Adnan Pasang Listrik Gratis untuk Masyarakat Miskin

ACEHSATU.COM | BIREUEN — Caleg DPRK Bireuen Dapil I meliputi kecamatan Kota Juang  dan Kuala, Farhani Adnan memasang listrik gratis di Dusun Utara Gampong Cot Gapu, Kota Juang, Senin (28/1/2019).

Pemasangan meteran listrik gratis yang dilakukan putri dari Keuchik Adnan Bandar Bireuen ini menjadi cerita menarik.

Sebelumnya kunjungan Farhani Adnan ke Dusun Utara Gampong Cot Gapu dalam rangka silaturrahmi dengan masyarakat dan pemasangan spanduk.

Namun dari cerita warga, Farhani mengetahui informasi bahwa ada seorang masyarakat miskin atas nama Abdullah di rumahnya belum mendapatkan akses listrik disebabkan karena tidak ada uang untuk memasang meteran.

Farhani Adnan bersama masyarakat Dusun Utara Gampong Cot Gapu, Kota Juang, Senin (28/1/2019).

Atas inisiatif pribadi serta bagian untuk membantu masyarakat miskin, Farhani Adnan membantu memasang meteran gratis serta pemasangan lampu.

“Alhamdulillah perjalanan hari ini tambah berkah karena sudah bisa membantu masyarakat miskin memasang meteran listrik serta lampu, padahal tujuan sebelumnya saat pergi ingin memasang spanduk serta silaturrahmi,” kata Caleg Nomor urut 6 Dapil I DPW PNA Bireuen ini.

Farhani Adnan berharap bantuan yang ia berikan bukan dinilai dari materinya, ini melainkan bentuk kepedulian sesama untuk membantu masyarakat.

Farhani Adnan salah satu Caleg perempuan, Farhani terkenal karena ketokohan Ayahnya Adnan biasa dipanggil Keuchik Adnan Bireuen. (*/Adv)

Komentar

Indeks Berita