oleh

Fakta Atau Cari Sensasi, Kata Prabowo Pendapatan Tukang Parkir Lebih Besar dari Pada Dokter

-Indeks-64 views

ACEHSATU.COM | JAKARTA – Capres 02 Prabowo Subianto mengeluhkan hidup rakyat yang semakin sulit. Beberapa pekerjaan dan profesi masih mendapat gaji yang kecil dan minim, salah satunya dokter.

Prabowo menyampaikan keluh-keluhan dari berbagai pihak di Pidato Kebangsaan Indonesia Menang di JCC, Senin (14/1/2019) malam.

“Kita akan kurangi jarak antara orang kaya dan miskin, kami akan perbaiki tata kelola BPJS, dan jaringan sosial lainnya untuk cegah defisit. Dokter kita harus dapat penghasilkan layak, sekarang banyak dokter kita gaji lebih kecil dari tukang jaga parkir,” katanya.

Prabowo juga berjanji memperkuat program KB agar Indonesia terhindar dari ancaman ledakan penduduk.

“Kami akan berjuang sediakan susu gratis untuk anak Indonesia. Tidak boleh ada anak Indonesia yang kurang makan, yang lapar, yang tidak boleh ada satu anak Indonesia yang kurang makan dan kelaparan di RI,” katanya.

Pidato Prabowo barjalan sepanjang satu setengah jam. Dalam pidato tersebut hadir beberapa tokoh seperti petinggi PKS Hidayat Nur Wahid dan Sohibul Iman, Ketua BPN Djoko Santoso, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, hingga Presiden Keenam SBY.

Ada juga politikus Partai Demokrat Edhie Baskoro dan Agus Harimurti Yudhoyono, petinggi PAN Amien Rais, Titiek Soeharto, hingga musisi Ahmad Dhani.

Sumber Tirto.id

Komentar

Indeks Berita